BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Kasat Binmas Polres Nabire Pimpin Pelaksanaan FGD Bersama Kepala-kepala Suku, Bahas Pembanggunan Rumah Honai Nusantara




Pewarta:Rahman.P

Nabire-suaraindonesia1.com

Kasat Binmas Polres Nabire AKP Alfred M. Tatiratu memimpin pelaksanaan focus group discussion (FGD) dalam hal tahapan kelanjutan Rumah Honai Nusantara yang digelar di Koridor Polres Nabire, Jumat siang 16 Juli 2021.


Kegiatan yang dimulai pada pukul 11.00 wit  dihadiri Dandim Nabire 1705 yang diwakili Kasdim Mayor Inf.  Prihatin, Ketua Lembaga Adat Socrates Sayori, Ketua BMA Melkisedek F. Rumawi, Kepala-kepala Suku di Nabire dan pengurus panitia pembanggunan Rumah Honai Nusantara.


Dalam kesempatan itu AKP Alfred M. Tatiratu menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan maksud dan tujuan adalah pembahasan tahapan sesegera mungkin diselesaikan pekerjaan pembanggunan Rumah Honai Nusantara sekaligus evaluasi dalam tahapan selanjutnya agar ikut pro aktif menjaga kamtibmas wilaya hukum Nabire," Katanya.


Saat itu juga digelar sesi tanya jawab terkait upaya-upaya yang bisa dilakukan panitia pembanggunan guna mempercepat proses pembanggunan Rumah Honai Nusantara dan menjaga kamtibmas.


Menurut Kasat Binmas, FGD ini dilaksanakan sebagai upaya menyamakan pandangan antara satu sama yang lain dalam tahapan pembanggunan Rumah Honai Nusantara agar terselesai dengan baik.


“Dengan adanya peran Kepala-kepala Suku maka kamtibmas  dapat dijaga dengan baik,” ujarnya. (*)

« PREV
NEXT »