Kepala Desa Rejoagung Trangkil Memberikan Hak Jawab Terkait Pembangunan di Desa.




Pati -Suaraindonesia1. Kepala Desa Rejoagung Kecamatan Trangkil Kabupaten Pati Jawa Tengah memberikan hak jawab terkait pemberitaan yang sebelumnya telah diterbitkan. Ia menyampaikan bahwa berita tersebut kurang benar. Selasa (27/7/21).


Dalam hak jawab ini, Kepala Desa Rejoagung  menyampaikan bahwa pemberitaan yang telah dimuat pada media beberapa waktu lalu terkait  Pelaksanaan Proyek P3 TGAI  di Desa Rejoagung  tidaklah  benar.


Salah satu perangkat desa Rejoagung Kecamatan Trangkil yang memberikan statmen kepada awak media terkait proyek P3 TGAI diborongkan atau dikerjakan pihak kelompok tani dirinya mengatakan, setahu saya dikerjakan mas Anjar.


Bahwa apa yang dikatakan perangkat desa Rejoagung pada awak media itu tidak benar, yang benar pekerjaan P3 TGAI itu dikerjakan oleh kelompok tani P3 TGAI desa Rejoagung itu secara swakelola dan pemberdayaan masyarakat setempat.


Selain itu semua program yang ada di desa Rejoagung akan di laksanakan sesui dengan harapan masyarakat ,dan akan berusaha semaksimal  mungkin untuk  kemajuan desa.serta peningkatan pembangunan desa dan pemberdayaan masyarakat guna peningkatan perekonomian masyarakat di masa pandemik sekarang ini.Juga akan merangkul semua elemen masyarakat demi kemajuan desa Rejoagung.


Demikian hak jawab saya untuk meluruskan pemberitaan di media online yang sudah diterbitkan beberapa waktu lalu.ungkap Kepala Desa.(tr).