BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Kerja Nyata Menteri Jokowi Bukan Imbauan Dinantikan



By ivony


Jakarta, suaraindonesia1.com 

Masyarakat lebih menantikan kerja nyata Menteri Kabinet Indonesia Maju Presiden Joko Widodo (Jokowi). Tak lain dalam penanganan pandemi virus Corona baru (Covid-19) ketimbang sekadar pernyataan retorik pejabat negara. Hal itu dikatakan Politisi Senior PDIP Effendi Simbolon. Yang mana tegas mengatakan. Bahwa konferensi pers Menteri dan Pejabat Pemerintahan tidak lagi penting.


“Tidak usah konferensi pers lah atau virtual zoom atau apalah,” kata Effendi pada Kamis (15/07/2021). Menurutnya, semua menteri belakangan hanya pandai berteori dan memberikan imbauan pada masyarakat. “Semuanya berteori saja 3M atau 5M, menteri apa saja ngomongnya sama kok jaga prokes atau apalah, nggak penting begitu lagi,” ketusnya.

Lebih baik, kata Effendi, Menteri dan Pejabat Pemerintah fokus membangun harapan masyarakat. Bahwa Pemerintah bisa mengatasi pandemi. Soal hasil, lanjutnya, biarkan rakyat yang menyaksikan tanpa perlu ada konferensi pers dari seorang pejabat. “Saya sangat berharap pemimpin kita juga membawa harapan. Membawa harapan yang penuh dengan optimisme,” pungkasnya. (Ayu Yulia Yang)



Report, ivony

« PREV
NEXT »