BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Ketua Umum KPK INDEPENDEN Menyampaikan Salam sukses selalu buat aktivis Pejuang Keadilan se Indonesia...



SuaraIndonesia.com-Latar belakang yang mendasari lahirnya Badan Hukum Perkumpulan KPK Independen..atas dasar landasan spirit yg berangkat dari panggilan jiwa yg timbul atas kepedulian   terhadap kondisi negeri saat ini. 

Konsep dari sebuah negara hukum adalah menjadikan hukum sebagai panglima ( kedaulatan hukum) yg mengatur dan mengurus serta menjaga dan melindungi kepentingan rakyatnya. Dan setiap perbuatan dan atau kebijakan yg diambil dapat dipertanggung jawabkan .. dan dilaksanakan secara akurat dan transparan.


Hal inilah yg tertuang dalam konstitusi negara yang mesti di leburkan dalam setiap kebijakan. 

Dari masa ke masa.. dari zaman ke zaman.. tidak ada yg berubah terhadap hak2 dasar yg melekat pada setiap individu. Kejahiliyahan manusia disebabkan oleh faktor kebodohan dan kepintaran. Dua faktor tersebut akan membuat manusia jahiliyah.. apabila kejujuran nurani disingkirkan dari setiap perilaku yg diperbuat.  

Setiap kita pasti memahami apa yg dimaksud panggilan nurani. 


Tapi belum tentu setiap kita mampu mengaplikasikannya didalam diri yg kemudian diujudkan dalam berperilaku..baik sebagai warga ataupun sebagai pemimpin. 😭


KPK INDEPENDEN memahami konsep panggilan jiwa adalah sebagai bentuk pemahaman atas  panggilan dari  yg Maha Kuasa.. kepada hambaNya untuk selalu berbuat kebaikan dimuka bumi. 


Hukum2 atau aturan yg tercipta adalah sebuah kebijakan yang mengatur hubungan antara individu per individu.. kelompok dengan kelompok.. atau kelompok dengan individu.. ataupun individu dan kelompok dengan atau pemegang tampuk kekuasaan. 

Kepatuhan semua pihak terhadap hukum atau kebijakan yang telah disepakati.. akan berdampak dalam keberlangsungan proses hidup dan kehidupan bernegara. 

Makanya niat baik dan komitmen yg kuat sangat diperlukan terlebih dahulu.. sebelum sebuah kegiatan dilakukan. 👍


Pembentukan integritas menjadi hal yg penting bagi setiap individu untuk menjalankan sebuah visi dan misinya agar tepat sasaran. Sikap independen.. adalah marwah dari perkumpulan Badan Hukum KPK INDEPENDEN ini


Sebelum bergabung dengan perkumpulan Badan Hukum KPK INDEPENDEN.. hal ini mesti dipahami dan menjadi komitmen bagi setiap calon anggota dan atau anggota Pengurus agar senantiasa program yg dilaksanakan terarah.. terukur.. dan tetap istiqomah atau berketetapan dalam komitmen moral thdp diri sendiri.


Bersama panggilan jiwa

Kita bersatu dalam perkumpulan Badan Hukum KPK 

Bersama kita bangun bangsa Indonesia warisan dari leluhur dan nenek moyang kita. 👍🇮🇩


Ketum KPK INDEPEBDEN.


Edittor SDD.

« PREV
NEXT »