Presiden Direktur PT Bhumyamca Senang Kegiatanya di Kunjungi Panglima TNI Dan Kapolri




Jakarta, suaraindonesia1.com  Kegiatan serbuan vaksinasi yang dilaksanakan Ormas Rabithah Alawiyah ni bertujuan membantu pemerintah mencegah atau memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Pemerintah memogramkan untuk dapat melaksanakan vaksinasi dengan target 1 juta sehari.


Ahmad Umar yang juga sebagai Wakil Ketua Ormas Rabithah juga Presiden Direktur PT Bhumyamca mengatakan totalitas dalam memerangi Covid-19 diwujudkan dengan mengerahkan seluruh Sumber Daya Manusia (SDM) dan peralatan yang memungkinkan untuk membantu mencegah penyebaran Covid-19 


“Kita sejak tanggal 6 Juli yang lalu sampai saat ini melaksanakan program pemerintah untuk melaksanakan vaksin 1 juta perhari. TNI / Polri sendiri memilih tempat sasaran vaksinasi dilakukan di Cibicis agar masyarakat di tidak terjangkau akan terlayani Selasa (6/7/2021).


Selain itu,  mengarahkan sebagian personil  untuk melaksanakan vaksin di prioritaskan karena program vaksin ini. Seluruh kekuatan tenaga kesehatan (Nakes) bisa terfokus untuk melaksanakan vaksinasi dalam rangka memutus rantai penu laran Covid-19. 



Report.  Sodikin