Seknas Jokowi Jabodetabek Gelar Vaksinasi untuk pengurus dan masyarakat umum




Jakarta, suaraindonesia1.com 

Seknas Jokowi Jabodetabek pagi ini,selasa 27 juli 2021 melaksanakan kegiatan Vaksin untuk pengurus dan Anggota juga Masyarakat umum di GPdI Gideon ( jl.gadang sungai bambu- jakarta utara ),hadir dalam acara tersebut wakil ketua komisi IX DPR RI Fraksi PDI Perjuangan bapak Charles Honoris dan Ketua Seknas Jokowi jabodetabek bapak Monisyah,S.Sos dan Sekretaris Wilayah Jabodetabek,bapak Malanton Jon fiter,SH.MH yang meninjau langsung kegiatan Vaksin.

Kegiatan vaksinasi ini untuk 1000 orang pengurus,anggota dan Masyarakat umum



sebagai langkah konkrit presiden untuk mempercepat vaksinasi kepada seluruh lapisan masyarakat dan sebagai bentuk nyata negara hadir terhadap kondisi Masyarakat akibat Pandemi saat ini, Seknas Jokowi Jabodetabek melaksanakan program tanggung jawab sosial dan lingkungan berupa pemberian vaksin terhadap masyarakat dalam meningkatkan kekebalan terhadap virus, Selasa,  27/07/2021.


Pelaksanaan acara di lakukan di GPDI Gideon jln Gadang sungai bambu tg Priok Jakarta Utara sebagai tempat di laksanakan Vaksinasi.


Kegiatan ini dilaksanakan selama satu hari saja dan sebagai peserta kegiatan vaksin ini terdiri dari pengurus, jemaat GPDI Gideon dan masyarakat umum


Semoga dengan vaksinasi ini dapat meningkatkan kekebalan terhadap virus guna meningkatkan kesehatan masyarakat


Salam sehat "kata ketua Seknas Jokowi Jabodetabek Bp, MONISYAH, S.Sos dengan senyuman



Report.  Jerry Patty