BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

SERTU IRWAN LUBIS PASTIKAN KESTABILAN HARGA SEMBAKO JELANG IDUL ADHA.




SUARA INDONESIA1-ATAM- Dalam rangka memastikan kesetabilan harga sembilan bahan pokok (Sembako) jelang Hari Raya Idul Adha, Babinsa Koramil 05/Tamiang Hulu, Kodim 0117/Aceh Tamiang Sertu Irwan Lubis melaksanakan kegiatan pengecekan harga sembako untuk memastikan apakah ada kenaikan harga  bertempat di Pasar Pulo Tiga, Desa. Kaloy, Kecamatan. Tamiang Hulu, Kabupaten. Aceh Tamiang. Senin (19/07/2021).


Sertu Irwan Lubis mengatakan monitoring harga sembako itu untuk mengetahui ada atau tidaknya kenaikan harga sembako. biasanya jelang hari raya idul Adha khususnya Daging Sapi dan kambing serta Bumbu Daging, terjadi kenaikan harga sembako di pasar tradisional karena pasokan bahan minim serta meningkatnya kebutuhan masyarakat jelang lebaran," ujarnya.


Karena itu, kita cek langsung ke lapangan dengan menanyakan kepada pedagang sekaligus mendata harga sembako tersebut. Kegiatan ini, untuk memastikan kesetabilan harga Sembako jelang Hari Raya Idul Adha, ” ungkapnya.


Selain untuk memastikan kesetabilan harga Sembako, Kegiatan ini juga untuk memberikan rasa aman kepada para pembeli agar tidak ada oknum pedangan yang memanfaatkan situasi ini," pungkasnya.(edi.s)

« PREV
NEXT »