Terkesan Diabaikan Fasilitas Ruang Terbuka Hijau Kota Agung Rusak.





SuaraIndonesia1

Tanggamus --Masyarakat pengunjung Ruang Terbuka Hijau Ir Soekarno Taman Kota Kotaagung Tanggamus keluhkan fasilitas Taman Kota yang  mulai rusak,hal tersebut dituturkan Seorang warga,Kamis 22/7/2021 sore saat diwawancarai Media ini. 


Menurutnya, kondisi Fasilitas pernak pernik yang ada di taman kota sudah mulaii rusak hingga kondisi kabel yang banyak terkelupas Tampa ada penangan dari pihak pengelola taman.


"Fasilitas parnak pernik taman kota ini sudah mulai rusak dan kabel banyak terkelupas, sangat kami sayangkan Ruang Terbuka Hijau Taman Kota-Kotaagung yang lokasinya pas di depan Lamban Balak atau Rumah Dinas Bupati Tanggamus dengan kondisi seperti ini.


Warga menambahkan, yang sangat kami sayangkan kabel yang banyak terkelupas seolah diabaikan,"kami mengunjungi Ruang Terbuka Hijau Taman Kota-Kotaagung ini bertujuan untuk menghibur anak-anak kami,bukan sebaliknya"kami disajikan dengan Fasilitas yang rusak dan takut karena banyaknya kabel yang terkupas yang sangat membahayakan keselamatan  anak-anak kami. Pungkas Warga.


Tentunya kami sebagai warga masyarakat yang memang sangat membutuhkan tempat bersantai seperti halnya taman kota, sangatlah berharap agar pemerintah cepat melakukan perbaikan atas fasilitas fasilitas yang sudah rusak dan membayakan ini, harap warga (Yar).