TNI/Polri Amankan Pleno Tingkat Distrik di Nabire





Pewarta:Rahman.P

Nabire-suaraindonesia1.com

Dalam pelaksanaan pleno rekapitulasi perolehan suara pilkada psu  kabupaten nabire tingkat distrik di Distrik Nabire Barat Pamatwil Kombes Pol Nicolas A. L turut hadir untuk pengamanan jalannya pleno. jumat, 30/07/2021.


Hadir dalam kegiatan pelaksanaan pengamanan pleno tingkat distrik nabire barat yakni, Kombes Pol Nicolas A.L., yang di dampingi Waka Polres Nabire Kompol Samuel D. Tatiratu S.I.K., serta personil TNI, Brimob dan Gasum Polri Polda Papua.


"Pamatwil menyampaikan dalam pelaksanaan pleno tingkat distrik harus benar - benar bekerja keras dan kita dorong semua yang dikerjakan oleh KPPS  dan PPS yang berada di Kantor Distrik"


"Pleno distrik hari ini dilaksanakan sehingga setelah selesai pleno kita akan kawal kotak suara dimalam nanti antar ke Kantor KPU," Kata Pamatwil Nicolas.


Mengingat kembali pleno tingkat distrik yang telah dilaksanakan pada tanggal 29 Juli 2021 itu ada beberapa TPS yang telah direkomendasikan Bawaslu yang ditujukan kepada KPUD Nabire untuk melaksanakan PSU kembali karena tidak sesuai dengan prosedur. 


Beberapa TPS  yang telah direkomendasikan bawaslu kepada KPU tersebut adalah TPS 25 kelurahan siriwini, TPS 16 kelurahan karang mulia, distrik nabire kota dan TPS 1 akudiomi distrik yaur.


"Oleh sebab itu, saya mengajak kepada anggota yang melaksanakan pengamanan pleno tingkat distrik ini tetap siaga dan kita kawal sampai di selesai pleno," Ucap Pamatwil Nicolas A.L.