BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Universitas Kristen Indonesia (UKI) Mengadakan Acara Vaksinasi Gelombang Dosis 1 dan 2 Untuk minimal usia 12 tahun keatas di sertai pembagian sembako bagi para peserta vaksin.



Jakarta, suaraindonesia1.com 

Bertempat di Lobby Student Service Center Gedung AB Universitas Kristen Indonesia Jalan Mayjen Sutoyo No.2 Jakarta Timur 28/7/2021.


Hari GMKI DKI Jakarta bersama Peradilan Semu kita berkerjasama dengan Mabes Polri Untuk mengadakan pelayanan vaksinasi massal terbuka untuk umum dan juga mahasiswa mulai usia 12 tahun keatas.


Doni selaku Ketua panitia menjelaskan bahwa  kita melaksanakan program vaksinasi ini untuk masyarakat dan untuk meningkatkan imunitas demi terwujudnya masyarakat yang sehat dan produktif. Diharapkan seluruh masyarakat dapat tetap sehat dan terus berkarya untuk Indonesia.”




Proses vaksinasi dilakukan melalui beberapa tahapan sesuai Standar Operasional Prosedur dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Pemeriksaan awal kondisi pasien untuk memastikan vaksinasi aman dilakukan, penyuntikan vaksin dan dilanjutkan proses observasi untuk memastikan efek yang ditimbulkan setelah vaksin tutupnya.



Report,  ( Sodikin).

« PREV
NEXT »