BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

USAI DI FAKSIN. KETUA DPW MOI NTT UCAPKAN TERIMA KASIH KEPADA KEJATI DAN NAKES.




Kupang,- SuaraIndonesia1.co m

-Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Media Online Indonesia (MOI) Nusa Tenggara Timur (NTT), Herry F. F Battileo, SH. MH , Jumat 14 Juli 2021 bertempat di halaman kantor Kejaksaan Tinggi NTT, divaksin  Sinovac tahap I.  


Vaksinisasi  ini  diselenggarakan Kejaksaan Tinggi NTT.


Usai divaksin Herry mengucapkan terimakasih kepada  Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) NTT, Dr. Yulianto, S.H., M.H dan jajaran yang telah melaksanakan vaksinissi massal di Kajati  NTT.


" Saya ucapkan terimakasih kepada Kejati NTT dan jajarannya serta  para tenaga kesehatan (nakes)  sehingga vaksin bagi masyarakat umum bisa terlayani dengan baik ;" ungkap Herry.


Menurut Herry melihat antusias dan animo warga yang begitu tinggi  untuk divaksin  mengisyaratkan bahwa warga  makin sadar akan pentingnya vaksinasi covid sebagai upaya pencegahan penularan virus corona.


Untuk itu, Herry berharap kegiatan yang telah dilaksanakann  Kejaksaan Tinggi NTT dengan sukses ini bisa  diikuti instansi pemerintah lainnya sehingga masyarakat belum terlayani bisa divaksin.


"Saya merasa pentingnya vaksin meningkatkan imun tubuh untuk mencegah penyebaran Covid 19, melindungi diri dan keluarga,"pungkas  Herry.


Herry mengajak masyarkat untuk tidak khawatir  terkait vaksin covid-19. 


"Kami mengajak masyarakat NTT mari kita sukseskan program vaksinasi ini untuk membetengi diri dari paparan Covid-19," kata Herry F. F Battileo, SH. MH.


( TIM MOI NTT ).

« PREV
NEXT »