AJAK TOKOH PEMUDA JAGA KAMTIBMAS, WAKAPOLRES PUNCAK JAYA BERIKAN IMBAUAN KAMTIBMAS SERTA BERIKAN BANTUAN ALAT OLAHRAGA




Pewarta: Paulus Mabel

Puncak Jaya-suaraindonesia1.com

 Pada hari Jumat tanggal 6 Agustus 2021 bertempat di halaman Mako Polres Puncak Jaya Wakapolres Puncak Jaya Kompol Irianto John, S.Sos mengajak tokoh pemuda untuk bersama-sama menjaga stabilitas keamanan di Kabupaten Puncak Jaya.


Pelaksanaan kegiatan disaksikan KBO Sat Binmas Polres Puncak Jaya Aipda Obeth Rante bersama para personel Sat Binmas Polres Puncak Jaya. 


Wakapolres Puncak Jaya dalam kesempatannya mengatakan bahwa pasca penangkapan DPO KKB kelompok Yambi beberapa hari yang lalu, kami dari Polres Puncak Jaya terus berusaha untuk menggalang seluruh lapisan masyarakat tidak terkecuali dengan tokoh Pemuda Gubume Tomi Wonda guna bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas terus aman dan kondusif diwilayah Kabupaten Puncak Jaya.


Pada kesempatann ini saya mengimbau kepada tokoh Pemuda Gubume untuk memberitahukan kepada seluruh warga masyarakat Gubume dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-76 agar memasang dan mengibarkan bendera merah putih didepan halaman Kantor maupun Rumah masing-masing.


Selain memberikan imbauan Kamtibmas, kami juga menyerahkan bantuan sarana kontak berupa alat olahraga. Mudah-mudahan dengan pemberian alat olahraga ini dapat bermanfaat bagi para pemuda Gubume terutama dalam bidang olahraga, isilah kegiatan dikampung dengan kegiatan yang positif sehingga kesehatan tubuh kalian dapat terjaga dan teruslah terapkan protokol Kesehatan.


Jayapura, 6 Agustus 2021


Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua, Alamat Jln. Dr. Sam Ratulangi No. 8 Jayapura, Papua Telp: 0967-52021. Kontak Person: Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol. Drs Ahmad Musthofa Kamal, SH.