“Full Gospel Business Men Felloship International laksanakan Vaksin Gratis”




Jakarta, suaraindonesia1.com 

FGBMFI DKI 1, 4, 5 ( Full Gospel Businiss Men  Fellowship  International bekerjasama dengan Kemeterian Kesehatan Republik Indonesia , PT. ASABA, Gamma Persada dan Food story menggelar acara vaksinasi gratis di Ruko Harmoni Mas Bandengan Utara, Jakarta Utara.


Erianto Chang  selaku koordinator acara vaksin dan serta Pieter selaku Ketua Panitia vaksinasi mengatakan tujuan disenggarakan acara ini untuk membantu masyarakat disekitar  wilayah Ruko Harmoni Mas Bandengan Utara   dalam proses vaksinasi dan juga membantu pemerintah daerah mempercepat dalam program vaksinasi gratis. Untuk tanggal 7- 8 Agustus 2021 ada 16.000 target peserta vaksin. Untuk hari pertama targetnya 8000 peserta vaksin.


“Dihari pertama yang terdaftar secara online  sudah hampir 4000 peserta vaksin,” kata Erianto saat ditemui awak media di Jakarta, Sabtu (07/08).


Lebih lanjut Erianto  mengatakan sebelum acara berlangsung kami sudah mensosialisasikan pada masyarakat melalui pihak terkait yakni pihak puskesmas Jakarta Utara dan pada masyarakat disekitarnya. Ada pula dalam bentuk publikasi Hellodog..


Mengenai daya serap pengguna yang mendaftar melalui aplikasi tercatat mencapai hampir 50% dari jumlah kuota harian. Sementara itu, jumlah tenaga kesehatan yang membantu terselenggaranya vaksin Covid-19 tercatat 35 orang.


Erianto Chang menghimbau kepada seluruh masyarakat DKI Jakarta khususnya dan masyarakat Indonesia pada umumnya kita membutuhkan Herd Immunity biar terbangun dan terciptanya kehidupan lebih normal lagi. Full Gospel Business Men Felloship mengajak teman – teman ayo vaksin dan laksanakan program pemerintah serta juga bagus untuk menjaga diri kita dari hal – hal terburuk,” pungkasnya.



Report, Supriyadi