Kami wajib selalu mengucap syukur kepada Allah karena kamu.




Yapen Waropen-Suaraindonesia1. Com.

Pdt. Melky Wayangkau, S. Th Gembala Jemaat GBI Bethesda Mariadei Kabupaten Kepulauan Yapen, telah memimpin ibadah Minggu pagi pada jemaatnya GBI Bethesda Mariadei. Minggu, (08/08/2021)


Pdt. Melky Wayangkau mengajak jemaatnya belajar dalam kebenaran Firman Tuhan.


2 Tesalonika 1:3-9 (TB)  Kami wajib selalu mengucap syukur kepada Allah karena kamu, saudara-saudara. Dan memang patutlah demikian, karena imanmu makin bertambah dan kasihmu seorang akan yang lain makin kuat di antara kamu, sehingga dalam jemaat-jemaat Allah kami sendiri bermegah tentang kamu karena ketabahanmu dan imanmu dalam segala penganiayaan dan penindasan yang kamu derita: suatu bukti tentang adilnya penghakiman Allah, yang menyatakan bahwa kamu layak menjadi warga Kerajaan Allah, kamu yang sekarang menderita karena Kerajaan itu. Sebab memang adil bagi Allah untuk membalaskan penindasan kepada mereka yang menindas kamu dan untuk memberikan kelegaan kepada kamu yang ditindas, dan juga kepada kami, pada waktu Tuhan Yesus dari dalam sorga menyatakan diri-Nya bersama-sama dengan malaikat-malaikat-Nya, dalam kuasa-Nya, di dalam api yang bernyala-nyala, dan mengadakan pembalasan terhadap mereka yang tidak mau mengenal Allah dan tidak mentaati Injil Yesus, Tuhan kita.

Mereka ini akan menjalani hukuman kebinasaan selama-lamanya, dijauhkan dari hadirat Tuhan dan dari kemuliaan kekuatan-Nya,


Neraka kekal bagi mereka yang menolak Injil Kristus akan mengalami hukuman yang kekal. 


Setiap orang yang hidupnya jauh dari Tuhan bertanda bahwa kemuliaan dan kekuatan Tuhan akan jauh dari hidupnya. 


Kita sekarang di goncang oleh Pandemi Virus Corona di kabupaten kepulauan yapen, tetapi umat Tuhan tetap mengandalkan Tuhan karena Firman Tuhan yang  menolong kehidupan kita di atas dunia ini. 


Pemerintah adalah wakil Allah di dunia ini oleh sebab itu kita sebagai umat Tuhan kita tetap taat semua aturan pemerintah agar kita terhindar dari Covid-19 di Kabupaten Kepulauan Yapen. (Mr).