KAPOLRES PIMPIN SERTIJAB DAN PENGUKUHAN DI JAJARAN POLRES KEPULAUAN YAPEN




Pewarta:Rahman.P

Yapen-suaraindonesia1.com

 Pada hari Sabtu tanggal 7 Agustus 2021 bertempat di Halaman Mapolres Kepulauan Yapen, telah dilaksanakan serah terima jabatan Kasat Polairud, Kasat Samapta, Kapolsek Angkaisera, Kapolsek Kawasan Pelabuhan Laut dan pengukuhan jabatan Kabag Ops serta Kasat Reskrim yang dipimpin langsung oleh Kapolres Kepulauan Yapen AKBP ferdyan Indra Fahmi. S.H.,S.I.K


Hadir dalam kegiatan Wakapolres Kepulauan Yapen Kompol Hardi, Pejabat Utama Polres Kepulauan Yapen dan personel Polres Kepulauan Yapen.

 

Kapolres Kepulauan Yapen dalam kesempatannya mengatakan, serah terima jabatan yang kita laksanakan saat ini adalah merupakan bagian dari dinamika organisasi yang dinamis yang bertujuan untuk meningkatkan dan mengembangkan organisasi juga memberikan kesejahteraan personel berupa peningkatan promosi jabatan dan menyiapkan regenerasi kedepan sehingga organisasi tetap berjalan dan berkesinambungan.  


Untuk diketahui Jabatan Kasat Polairud yang sebelumnya dijabat oleh Iptu Viktorianus Tethool akan diserahkan kepada pejabat baru Iptu Edy Tohir Sabara, Kapolsek Kawasan Pelabuhan Laut yang sebelumnya dijabat oleh Iptu Taparakaba Simanjuntak akan diserahkan kepada pejabat baru Iptu Wiji Saksono, S.H.


Jabatan Kasat Samapta yang sebelumnya dijabat oleh Iptu Edy Tohir Sabara akan diserahkan kepada pejabat baru Iptu Taparakaba Simanjuntak, untuk jabatan Kapolsek Angkaisera yang sebelumnya dijabat oleh Iptu Ayub Nasadit akan diserahkan kepada pejabat baru Iptu Abdul Rahim.


Sedangkan pejabat yang dikukuhkan yakni AKP Carrolland rhamdhani, S.I.K., S.H., M.H sebagai Kabag Ops Polres Kepulauan Yapen dan Ipda Dedy Syahputra Bintang, S.Tr.K sebagai Kasat Reskrim Polres Kepulauan Yapen.


Mutasi pada suatu jabatan diharapkan juga dapat mengakselerasikan pelaksanaan program kerja yang telah dirumuskan sehingga dapat berjalan efektif dan mengalami peningkatan kualitas kesatuan, baik dalam bidang pembinaan maupun operasional, sehingga dapat menumbuhkan semangat pengabdian yang tinggi serta mengukir prestasi. 


Selain itu, saya ingatkan kepada kita semua bahwa Jabatan yang kita emban saat ini merupakan

amanah dari Tuhan Yang Maha Esa, oleh sebab itu marilah kita laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya serta penuh rasa tanggung jawab dan saya berharap kepada sudara-saudara sekalian untuk dapat menjaga nama baik organisasi dimanapun saudara ditugaskan.


Jayapura, 7 Agustus 2021


Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua, Alamat Jln. Dr. Sam Ratulangi No. 8 Jayapura, Papua Telp: 0967-52021. Kontak Person: Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol. Drs Ahmad Musthofa Kamal, SH