BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Kemensos Distribusikan Beras Kepada Warga Kelurahan Warakas dan Kelurahan Tanjung Priok




Jakarta, suaraindonesia1.com 

Pembagian bansos di dua kelurahan di wilayah jakarta utara tepatnya di kelurahan warakas dan kelurahan tanjung priok. di minggu pertama bulan agustus, Minggu ( 8/8 )


Sebanyak 600 warga di dua kelurahan warakas menerima pendistribusian beras dari kemesos melalu pos indonesia sebesar 10 kg per warga.


Hadir dalam acara pendistribusian beras kepada keluarga penerima manfaat (KPM) program keluarga harapan (PKH) kelurahan warakas dan kelurahan tanjung priok, ibu yatmi ketua kelompok Rw 013 penggerak PKH Kelurahan warakas memantau langsung pembagian beras kepada warga yang berhak menerimanya.


Bu yatmi berharap semoga pembagian beras untuk keluarga penerima manfaat (PKM) PKH bansos yang di distribusikan oleh kemensos tepat sasaran dan bisa meringankan beban warga masyarakat yang sedang kesulitan karena adanya PPKM Darurat level 4 dan semoga pandemi covid-19 cepat berakhir. Tutup bu yatmi.


Dalam acara pembagian KPM, PKH bansos dari kemensos selalu menerapkan protokol kesehatan dengan menerapkan 3M. Memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun dan air yang memgalir.


Report, ( Rhn / JP )

« PREV
NEXT »