Ketua Badan Buruh dan Pekerja Pemuda Pancasila Serahkan Jalinan Kasih






PEKANBARU,SuaraIndonesia1.com - Ketua Badan Buruh dan Pekerja Pemuda Pancasila (B2P3) Riau, Oyong Tanjung dan jajarannya pada Jumat (20/8/21) menyerahkan Uang Jalinan Kasih kepada keluarga almarhumah ibunda dari ibu Nurwati. 


Ibu Nurwati merupakan salah seorang anggota B2P3 dan Sekretaris Koperasi B2P3 Riau. Oyong Tanjung sebelum memberikan uang duka, beliau menyampaikan turut berbela sungkawa atas meninggalnya Almarhumah.


"Uang duka ini saya serahkan secara langsung kepada ibu Nurwati sebagai anak dari Almarhum, semoga dengan uang ini dapat membantu meringankan beban bagi keluarga almarhum yang ditinggalkan," ucap Oyong Tanjung.


Sementara Itu ibu Nurwati dengan tertatih tatih dan menguraikan air mata mengucapkan ucapan terima kasih tak terhingga kepada Pengurus B2P3 Riau.


"Saya merasa bersukur dan berterima kasih atas bantuannya, semoga Allah SWT membalas semua kebaikan ini. Atas nama keluarga, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya sekiranya ada ucapan atau tindakan Almarhumah, Ibunda kami, yang mungkin pernah menciderai perasaan Bapak, Ibu, saudara sekalian. Kami mohon doa agar Allah SWT mengampuni dosa beliau dan melapangkan kubur beliau."Harapnya.**



Laporan : Nefrizal Pili