Pantai Sampira Desa Kalinaung Minut Akan Di Sulap Menjadi Objek Wisata Yang Indah Bagi Para Wisatawan.




Suaraindonesia1.com
Bitung 22 Agustus 2021,
Pantai Sampira yang terletak di Desa Kalinaung Kabupaten Minahasa Utara Sulawesi Utara akan di jadikan menjadi tempat objek wisata yang indah sudah lama menjadi incaran para wisatawan Lokal maupun Manca Negara, begitu juga masyarakat Sulawesi Utara di hari libur datang untuk santai di tempat ini. Andreas Laala bersama teman teman selalu datang untuk santai di pantai ini karena tempat nya indah panorama nya yang asri. Menurut nya sangat cocok untuk tempat bersantai buat keluarga.

Kaitan dengan Pantai Sampira ini Wawancara Via Awak Media dengan Pak YOKSAN SALENDA selaku masyarakat yg tinggal di sekitar Pantai Sampira ini.. Banyak wisatawan lokal maupun mancanegara, maupaun masyarakat Sulawesi Utara yang datang ke pantai ini baik datang untuk rekreasi. Begitu juga ada wisatawan mancanegara yang melakukan menyelam karena pesona alam bawa luat sangat indah tidak kalah keindahan dengan pantai yang lainya.
Menurut Albert Lalandos SH teman bisnis Salenda dalam waktu dekat ini pemerintah Desa kalinaung akan bekerja sama dangan masyarakat sekitar pantai akan membuka wisata tarapung karena sangat cocok untuk tempat diner/makan untuk warga masyarakat para wisatawan dari luar Desa Kalinaung karena tempat ini sangat indah dan sejuk panorama nya yang membuat rasa nyaman dan aman.
pungkas Lalandos yg di aminkan Salenda yang juga tokoh masyarakat Desa Kalinaung ini... (RAP).