SILATURAHMI KAMTIBMAS, KASAT BINMAS SAMBANGI KETUA GKI KLASIS WAROPEN




Pewarta : Rahman. P


Jayapura – SuaraIndonesia1.com

Pada hari Jumat tanggal 20 Agustus 2021 dalam rangka meningkatkan kemitraan dengan Tokoh Agama, Satuan Binmas Polres Waropen melaksanakan sambang dan silaturahmi dengan Ketua GKI Klasis Waropen Pdt. Sola Gratia Kurni, S.Th., di Kampung Paradoi Distrik Urei Faisei Kabupaten Waropen.


Kegiatan sambang dan silaturahmi Kamtibmas tersebut dipimpin oleh Kasat Binmas Iptu La Ode Abdul Zakir, S.E., bersama Personel Satuan Binmas Polres Waropen.


Dalam kegiatan tersebut, Kasat Binmas Iptu La Ode Abdul Zakir, S.E., menyampaikan pesan Kamtibmas, dimana Tokoh Agama adalah salah satu mitra Kamtibmas Polri, dalam hal ini Polres Waropen untuk menciptakan dan menjaga situasi yang aman dan kondusif di Kabupaten Waropen.


Kegiatan sambang dan silaturahmi Kamtibmas ini, akan kami laksanakan secara berkelanjutan Bersama para tokoh agama, adat, masyarakat, pemuda dan perempuan serta elemen masyarakat lainnya, guna menciptakan Kabupaten Waropen yang aman, kondusif dan sehat.


Selain itu, kami juga mengajak Ibu Ketua Klasis untuk dapat membantu meneruskan imbauan Kamtibmas serta imbauan kepatuhan terhadap protokol kesehatan pencegahan Covid-19 kepada warga jemaat GKI yang ada di Kabupaten Waropen.


Jayapura, 20 Agustus 2021


Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua, Alamat Jln. Dr. Sam Ratulangi No. 8 Jayapura, Papua Telp: 0967-52021. Kontak Person: Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol. Drs Ahmad Musthofa Kamal, SH.