AKBP (P) Drs. Sukri Mangati.. Pimpin LSM LEMKIRA DPC Kota Bitung.


Sulut Suaraindonesia1,

Minggu 23 Oktober 2021.. AKBP (P) Drs.SUKRI MANGATI menerima mandat dari Ketua Lembaga Monitoring Kinerja Aparatur Negara (LEMKIRA) DPW Sulut, menjadi Ketua (LEMKIRA) DPC Kota Bitung Sulut. Sebagai pergantian Ketua yang baru, dari Ketua yang lama Sofian Dapat.


Terkait dengan LSM. Lembaga Monitoring Kinerja Aparatur Negara (LEMKIRA) adalah Organisasi Struktural NASIONAL sebagai Organisasi Sosial Kemasyarakatan, dan mitra kerjasama Pemerintah, TNI dan POLRI.

Keberadaan LSM LEMKIRA ini sudah tahun  berada di Kota Bitung yang Sekretariat nya di Kompleks Pasar Girian yang sudah terdaftar di di KESBANGPOL Kota Bitung.. Ungkap Sofian Dapat mantan Ketua dan Risno Maninggolan Sekretaris LEMKIRA DPC Kota Bitung di sela sela Rapat penyegaran pengurus di Sekretariat Kompleks Pasar Girian Weru Satu, Kecamatan Girian Kota Bitung Sulawesi Utara.



Wewancara singkat awak media.. Dengan Ketua LEMKIRA DPC Kota Bitung yang baru, mengatakan bahwa meskipun sudah di daftarkan oleh pengurus lama sebagai organisasi yg Resmi yang terdaftar di Kota Bitung ini, di KESBANGPOL Kota Bitung, namun begitu akan di pemberitahuan kembali setalah merampung kan penyegaran semua struktur susunan kepengurusan LEMKIRA Kota Bitung yang baru.. Imbuh.. SUKRI sapaan akrab nya.


Di Tambahkan nya.. AKBP (P) Drs, SUKRI MANGANTI saya menerima tugas sebagai KETUA LEMKIRA DPC Kota Bitung sebagai Amanah, dan Terima Kasih kepada Ibu Theresia Winokan S.Sos Ketua LEMKIRA DPW Sulut, dan Teman teman teman pengurus di Kota Bitung atas kepercayaan kepada saya, Karena saya setelah Purna Tugas dari Kepolisian Republik Indonesia, mendapat kan Tugas yang baru lagi dari Allah sebagai Amal dan Ibadah yang akan saya lakukan, utuk membantu Sosial Kemanusiaan kepada Masyarakat yang membutuhkan bantuan, dan juga sebagai Mitra Kerjsama Pemerintah, TNI dan POLRI dengan LSM LEMKIRA Kota Bitung.. Jelas sosok pemimpin yang HUMBLE dan HUMANIS ini, suami tercinta dari SALMA HASYIM, SE mantan KADIS Sosial dan ASISTEN DUA Pemerintah Kota Bitung. 



Kami Berterima Kasih kepada Beliau AKBP (P) Drs, SUKRI MANGATI Sosok Pemimpin yang baik hati ini, dengan rendah hati nya ingin membaur bersosialisasi dengan kami masyarakat  untuk kemajuan Kota Bitung, sebagaimana cita cita dan harapan sesama ORANG BITUNG.

Dengan pengalaman nya sebagai:

Mantan Waka Polres Minahasa Selatan.

Ka. BNN Kota Bitung.

Penyidik Madya dit.reskrim Polda Sulut, 

Kabag Wasidik Dit Reskrim Narkotika Polda Sulut.

Perwira Pemeriksa (Auditor) Inspektorat Pengawasan Daerah (Itwasda) Polda Sulawesi Utara.

Dan di masa pensiun beliau tidak pernah lelah untuk terus berbakti kepada rakyat Nusa dan bangsa.

Atas pernyataan sikap nya siap untuk Memimpin Lembaga Monitoring Kinerja Aparatur Negara (LSM Lemkira) Kota Bitung, dalam Visi - Misi Pencarian  Fakta aliran dana APBN. APBD-BUMN/BUMD Memberantas Korupsi Kolusi Nepotisme (KKN), sebagai Sosok figur Pemimpin masa depan yang baik di Kota Bitung sesuai dengan harapan kami masyarakat Girian Kota Bitung Sulawesi Utara.. Tutup.. Ridwan Ponegoh Pebisnis Milenial Kota Bitung, dan Ayu Megi Wongkar Wirasuasta Perikanan Kota Bitung, juga Utu Silas Haji Djafar Humas Forum Aspirasi Masyarakat Pasar Girian Kota Bitung.. (RAP).