Olahraga di Objek Wisata Mangrove Ala Wabup Suharsi Igirisa




Suaraindonesia1, Pohuwato - Olahraga dan berwisata adalah hal yang dibutuhkan oleh setiap orang. Selain untuk kesehatan fisik juga untuk kesehatan mental apalagi ditengah kesibukan pekerjaan setiap harinya. 


Hal inilah yang dilakukan oleh Wakil Bupati Pohuwato, Suharsi Igirisa, Jumat (29/10/2021). 


Bersama Assisten Perekonomian dan Pembangunan, Rusmiyati Pakaya dan Kabag Umum, Delly Pakaya. Suharsi melakukan kegiatan olahraga dengan jalan sehat di Kawasan Wisata Mangrove yang berada di Pantai Pohon Cinta. 



Selain berolahraga, Wabup juga meninjau kondisi wisata ini sambil memanfaatkan jembatan yang melintasi seputaran mangrove yang ada di jalur air masuk menuju tepian atau pesisir pantai.


Dari hasil tinjauan, ada beberapa fasilitas yang menurut Suhasi harus ada perbaikan dan pemeliharaan. 


"Ada beberapa hal berupa fasilitas (jembatan) yang harus lebih di perhatikan agar dapat menambah suasana dan nilai keindahan dari objek wisata ini," ungkap Suharsi. 


Sambil berjalan-jalan santai diatas jembatan Mangrove tersebut, Wabup Pohuwato ini menginginkan adanya penataan fasilitas karena lokasi ini adalah salah satu Objek Wisata di Pohuwato. 


"Harus adanya penataan yang baik dari fasilitas penunjang keindahan yang ada dilokasi Wisata Pohon Cinta, mengingat lokasi ini merupakan salah satu Objek Wisata di Pohuwato yang ramai pengunjungnya," harap Suharsi. 


Kepada masyarakat Suharsi juga berharap agar sama-sama dapat menjaga dan tidak merusak fasilitas yang ada di wisata tersebut. 


“Mari kita jaga bersama Wisata Pohon Cinta, karena wisata ini satu-satunya yang ada di pusat kota," pungkas Suharsi.


MHD