BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Pejabat Kasat Lantas Berganti, Berikut Harapan Kapolresta Balikpapan



SuaraIndonesia1,Balikpapan, Kaltim  -  Bertempat di ruang Command Center Polresta Balikpapan, Kapolresta Balikpapan KBP V Thirdy Hadmiarso, SIK, MAP memimpin upacara serah terima jabatan Kasat Lantas Polresta Balikpapan.

Kasat Lantas yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Irawan Setyono diserah terimakan kepada AKP Retno Ariani yang sebelum Kasi SIM Ditlantas Polda Kaltim. Sementara itu, Kompol Irawan Setyono akan mengemban jabatan baru sebagai Wakapolres Paser.



Sebelumnya ia menjabat sebagai Kasi SIM Ditlantas Polda Kaltim.

Ditemui usai serah terima jabatan (sertijab), Kapolresta Balikpapan, Kombes Pol Vincentius Thirdy Hadmiarso berharap agar pejabat baru dapat melanjutkan tugas dengan maksimal. "Pelaksanaan tugas kepolisian di lalu-lintas kemudian mengedepankan pelayanan masyarakat, terutama bidang pelayanan bidang mengemudi," ujar Thirdy.

Selain itu, lanjutnya, dengan peralihan tugas ini diharapkan agar tugas yang belum selesai digarap oleh pejabat lama, dalam hal ini Kompol Irawan Setyono, bisa diteruskan oleh AKP Retno.

Disinggung soal pengembangan jangka pendek, Thirdy menekankan pada aspek pelayanan masyarakat demi menekan komplain. "Pejabat lama sudah bagus dalam melaksanakan tugas, baik kegiatan pelayanan untuk melayani masyarakat, terutama penerbitan SIM," tandas Thirdy.

Sehingga untuk pejabat baru, kata Thirdy, diharapkan memiliki performa yang sama atau bisa lebih baik.

Disamping itu, ia turut mengucapkan selamat kepada Kompol Irawan atas kenaikan karir kepolisiannya yang kini menjabat sebagai Wakapolres Paser.

"Tetap tingkatkan silaturahmi kemudian peningkatan performa dalam menjalankan tugas sebagai Wakapolres, karena amanah yang diemban kan berbeda dari lalu lintas,” harap Thirdy. (spr)*

« PREV
NEXT »