Pengurus DPD BAMAGNAS Kabupaten Pohuwato Resmi Dilantik




Suaraindonesia1, Pohuwato - Tepat Sabtu (30/10/2021), Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Badan Musyawarah Antar Gereja-Gereja Nasional (Bamagnas), Kabupaten Pohuwato resmi dilantik. 


Dalam pelantikan yang dihadiri langsung oleh Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga, selain BAMAGNAS juga dilakukan pengukuhan terhadap Lembaga Pengembangan Pesparawi Daerah (LPPD) tingkat Kabupaten Pohuwato. 


Bupati Saipul menyampaikan dalam sambutannya bahwa LPPD menjadi wadah untuk berhimpun agar kedepannya para pemuda dapat dan berkreasi dalam menciptakan lagu-lagu Rohani. 



"LPPD menjadi wadah berhimpun, berlatih dan berkreasi para pemuda, dan seniman lagu-lagu Rohani Kristen untuk nantinya dapat mempersiapkan Tim Pesparawi terbaik untuk mengikuti event-event kedepan," ujar Saipul. 


Dirinya juga menitipkan pesan dalam momen pelantikan ini agar para pengurus dua organisasi ini dapat selalu mempererat hubungan antar umat beragama dan menerapkan nilai agama dalam kehidupan. 


"Saya berharap agar umat beragama dapat selalu menerapkan nilai-nilai agama dalam setiap aspek kehidupan," harap Saipul. 


Pdt. Petrus Tamon, S. PAK, M.Pd,  selaku Ketua DPD Bamagnas Pohuwato menyampaikan terimakasih dan berharap Bamagnas akan memberi manfaat kepada sesama serta siap mendukung program pemerintah daerah. 


"Terimakasih atas perhatian Bupati Pohuwato, semoga kedepan apa yang menjadi harapan bersama bisa terwujud," tandasnya. 


Abd.