PERSONEL TNI-POLRI BERIKAN PENGAMANAN PADA PERTANDINGAN PREDANA CABOR BOLA BASKET 3X3 PON XX




Pewarta:Rahman.P

Jayapura-suaraindonesia1.com

 Pada hari Rabu tanggal 13 Oktober 2021, dalam rangka memberikan jaminanan kemanan, personel gabungan berikan pengamanan ketat saat berlangsungnya Pertandingan PON XX Cabang Olahraga Bola Basket 3x3 bertempat bertempat di Venue Basket MSC SP 2 Timika.


Pengamanan dipimpin oleh AKP Mansur, S.H., sebagai Padal pertandingan venue Basket 3x3 bersama dengan personel gabungan dari TNI-Polri berjumlah 50 personel, dimana pengamanan kali ini dilakukan untuk mengamankan pertandingan perdana Basket 3x3.


Dimana kami menempatkan personel dititik titik tertentu yang mana dengan harapan pengamanan yang baik, sehingga pertandingan dapat berjalan dengan aman dan lancar.


Sementara itu, sebelum dilakukannya pertandingan, Lapangan di sterilisasi terlebih dahulu oleh Tim Satgas Covid-19 dengan melaksanakan penyemprotan disenfiktan ke bangku-bangku penonton.


Basket 3x3 yang merupakan Cabor baru dalam ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua.


Pertandingan perdana DKI Jakarta berhasil menyebet Kemenangan atas Kalimantan Barat dengan skor 21-5, di partai kedua tim putri Papua menang dengan skor 21-10 atas Sumatera Barat dan di partai ketiga, tim putra Jawa Timur vs Jawa Tengah yang berhasil dimenangkan Jawa Timur dengan skor 21-15.