RUTIN GELAR PATROLI DIALOGIS, POLRES PUNCAK JAYA SAMBANGI DAN BERIKAN HIMBAUAN KAMTIBMAS TERHADAP MASYARAKAT KOTA MULIA




Puncak Jaya-suaraindonesia1.com  Pada hari Minggu tanggal 07 November 2021, dalam rangka menciptakan Situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Sitkamtibmas) diwilayah hukum Puncak Jaya terus aman dan kondusif, Polres Puncak Jaya rutin menggelar patroli dialogis diseputaran Kota Mulia.


Meskipun dihari libur namun tidak melunturkan semangat para personel Polres Puncak Jaya untuk terus mengabdikan diri kepada bangsa dan negara untuk selalu menciptakan situasi yang terus aman dan kondusif agar aktivitas masyarakat sehari-hari dapat berjalan dengan baik dan lancar.



Kegiatan patroli dialogis ini dipimpin langsung oleh Kasat Samapta Polres Puncak Jaya Ipda Tonci A. Wakarmamu bersama para personelnya siang tadi. Selain melintasi jalur-jalur yang dianggap rawan akan gangguan Kamtibmas sesekali para personel juga memberikan himbauan-himbauan Kamtibmas kepada masyarakat yang sedang beraktivitas.


Dalam kesempatannya Kasat Samapta mengatakan bahwa dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas terus terjaga di wilayah hukum Polres Puncak Jaya, kami rutin menggelar kegiatan patroli dialogis guna mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas.


selain mengingatkan seluruh masyarakat akan pentingnya menjaga keamanan diwilayahnya masing-masing, kami dari Kepolisian Resor Puncak Jaya juga menghimbau masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan meskipun wabah virus corona telah menurun.



Jayapura, 7 November 2021


Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua, Alamat Jln. Dr. Sam Ratulangi No. 8 Jayapura, Papua Telp: 0967-52021. Kontak Person: Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol. Drs Ahmad Musthofa Kamal, SH