Usai Dilantik Sebagai Ketua DPD, Iwan Adam Optimis Nasdem Pohuwato Menang 2024

(Foto : Iwan S. Adam, Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Pohuwato)



SuaraIndonesia1, Pohuwato - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem, Iwan S. Adam, sangat beroptimis untuk kemenangan pada Pileg 2024 mendatang.


Hal Itu disampiakan usai dirinya bersama pengurus Partai Nasdem Pohuwato resmi dilantik oleh ketua DPW, Hamim Pou pada, Selasa (30/11/2021).


Dalam sambutannya, Iwan S. Adam mengatakan bahwa dirinya siap menunjukan untuk membesarkan Partai Nasdem di Pileg 2024 nanti.


"InsyaAllah Pak Hamim, teman-teman dari DPW, kami dengan kadar yang sederhana ini, kami akan tunjukkan kepada bapak-ibu Bahwa kami mau untuk membesarkan partai ini, dengan hati yang sama, hati yang lapang,  kemudian bagaimana bisa untuk bersinergi bersama untuk membangun provinsi Gorontalo," ujarnya.


(Foto : Iwan S. Adam bersama para pengurus Partai Nasdem Kabupaten Pohuwato)



Iwan S. Adam yang dulunya adalah kader Partai Golkar ini secara optimis mengatakan, walau tidak mendapatkan kursi DPRD, Partai Nasdem siap di Pileg tahun 2024 untuk mempimpin Kabupaten Pohuwato dan Provinsi Gorontalo dalam memperoleh kejayaan. 


"Walau tak mendapatkan kursi DPRD, jangan memandang sebelah mata, InsyaAllah di tahun 2024 Kabupaten Pohuwato dan Provinsi Gorontalo bisa berjaya di pimpin oleh Nasdem, kita bersatu, kita berjuang, kita menang," pungkasnya. 




MHD