AKBP Alam Kusuma: Di Akhir Tahun 2021 Memberikan Penghargaan Kepada Sejumlah Personil Yang Berprestasi.




 Bitung.suaraindonesia1.com. Kepala  Kepolisian Resor Bitung AKBP Alam Kusuma S. Irawan, SH, S.IK, MH. Pimpin Langsung Upacara Pemberian Penghargaan kepada sejumlah Personil Polres Bitung bertempat di lapangan Polres Bitung, di hadiri oleh Pejabat Utama Polres Bitung, Perwira, Bintara dan PNS Polri.

 Senin (13/12/2021)


Upacara pada hari ini adalah dalam rangka memberikan penghargaan kepada Personil yang berprestasi, memiliki dedikasi, Loyalitas dan Kinerja yang baik atas pengungkapan kasus curanmor, pengungkapan kasus Laka lantas tercepat, Bhabinkamtibmas teraktif dalam pelaksanaan Vaksinasi serta Para Kapolsek sebagai Penggerak Vaksinasi di kota Bitung.


Prestasi dan Keberhasilan yang telah di Raih layak di banggakan dan di berikan Apresiasi atas kinerja yang telah di tunjukkan, keberhasilan ini tentunya tidak Lepas dari Semangat  kemampuan Personil yang tinggi  serta di barengi dengan tanggung jawab, pengawasan dalam pelaksanaan tugas, "Kata Bapak Kapolres."


Saya Selaku pimpinan Polres Bitung mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Personil yang berprestasi atas dedikasi dan Loyalitas kinerja yang baik, serta Saya berharap dengan prestasi yang didapatkan tidak menjadikan kita berbangga hati dengan apa yang telah di capai saat ini karena tantangan tugas Polri ke depan semakin berat. "tegas Pak Alam." 


Dierah sekarang ini dengan kemajuan teknologi sangat maju, Polri dituntut bekerja dengan Profesional dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta penanganan kasus secara transparan dan akuntabel hal  tersebut menimbulkan tingkat kepercayaan kepada masyarakat, " Terang Kapolres."


Pemberian penghagaan ini memberikan motivasi kepada rekan-rekan lainnya untuk terus meningkatkan kinerja dengan kemampuan perorangan yang di miliki serta kerja sama yang baik menjadi kunci keberhasilan." tutup Kapolres."


(Jmmy Ishak)