Bupati Pohuwato Sambut Hangat Kedatangan Jaksa Agung Muda Dr. Firdaus Dewilmar

Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga, bersama Jaksa Agung Muda Bidang Pengawasan, Dr. Firdaus Dewilmar (Foto/Hms)


SuaraIndonesia1, Pohuwato - Bupati Saipul A. Mbuinga menyambut kedatangan Inspektur III pada Jaksa Agung Muda Bidang Pengawasan, Dr. Firdaus Dewilmar, SH.,M.HUM, Selasa (14/12/2021) bertempat di Kejaksanaan Negeri Pohuwato


Dalam kunjungan tersebut, Bupati Saipul menyampaikan kondisi terkini dari wilayah paling ujung barat Provinsi Gorontalo. Dimana saat ini pembangunan di Kabupaten Pohuwato sedang berjalan dengan adanya pinjaman melalui dana Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN). 


Terkait dengan persentase Vaksinasi, Bupati Saipul menjelaskan bahwa pemda bersama Forkopimda serta lembaga lainnya terus menggenjot percepatan Vaksinasi di Pohuwato. Dimana pada bulan Desember Tahun 2021 berada pada posisi 65 persen lebih untuk dosis 1 dan dosisi 2 hampir 40 persen.


"Pemda bersama Forkopimda serta lembaga lainnya terus menggenjot percepatan Vaksinasi di Pohuwato. Memasuki bulan Desember 2021 kita berada pada posisi 65 persen lebih untuk dosis 1 dan dosisi 2 hampir 40 persen, tentu ini adalah berkat kerjasama dan dukungan dari semua pihak dan termasuk saat ini di Kecamatan Duhiadaa telah berlangsung Vaksinasi massal yang dilaksanakan oleh Binda Gorontalo," jelasnya.


Dr. Firdaus Dewilmar, saat berbincang dengan Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga, dan unsur Forkopimda (Foto/Hms)



Bupati Saipul juga mengucapkan terimakasih kepada Kejagung khususnya kepada Inspektur III pada Jaksa Agung Muda Bidang Pengawasan dikarenakan untuk kesekian kalinya kembali mengunjungi Kabupaten Pohuwato.


"Terima kasih kepada Kejagung dalam hal ini inspektur III pada jaksa agung muda bidang pengawasan yang kembali mengunjungi kabupaten pohuwato rangkaian kegiatan di kejaksaan itu sendiri," tandasnya.



TFK