Bupati Saipul Lakukan Evaluasi Proyek Pembangunan Runway Bandara Pohuwato

Bupati Saipul A. Mbuinga, saat meninjau langsung pembangunan bandara Pohuwato (Foto:Suaraindonesia1/Tfk)


Suaraindonesia1, Pohuwato - Bupati Saipul A. Mbuinga, terus upayakan percepatan pembangunan bandara di daerahnya seperti apa yang telah di targetkan pada tahun 2024.


Hal ini dibuktikan dengan adanya evaluasi dan peninjauan yang di lakukan oleh Bupati Saipul Bersama Pejabat Pembuat Komitmen, Suwardi Gafur terhadap pekerjaan kontraktor di lokasi pembangunan landasan pacu bandara Pohuwato, Kamis (30/12/2021). 


Dalam peninjauannya itu, Bupati Saipul mengatakan bahwa dirinya merasa bersyukur dikarenakan pekerjaan yang dilakukan oleh pihak kontraktor pada landasan pacu bandara sisa menyisakan 40 meter pembangunannya. 

Bupati Saipul A. Mbuinga, melihat progres pembangunan Bandara Pohuwato (Foto:Suaraindonesia1/Tfk)


"Peninjauan ini melihat langsung akhir dari pekerjaan kontrak yang sebelum dilihat kemarin, Alhamdulillah tinggal mensisakan panjang 40 meter dan masa kontrak ini akan berakhir pada bulan Desember," ungkapnya, kepada suaraindonesia1.


Orang nomor satu di Pohuwato ini berharap semoga proses pekerjaan pada tahapan berikutnya bisa cepat terlaksana agar dapat mencapai target yang telah di tetapkannya. 

Bupati Saipul A. Mbuinga, saat diwawancarai awak media Suaraindonesia1 (Foto:Suaraindonesia1/Tfk)


"InsyaAllah bisa ada lanjutan pekerjaan di landasan pacu ini, seperti apa yang saya sampaikan bahwa target kita 2024, InsyaAllah bandara ini sudah bisa di operasionalkan," pungkas Saipul.



TFK