Jajaran Polresta Terus Gencarkan Vaksinasi Bagi Warga Kota Jayapura




 Jayapura,- suaraindonesia1.com

Polresta Jayapura Kota bersama jajarannya terus gencarkan giat vaksinasi bagi warga kota jayapura.


Hal tersebut diungkapkan Wakapolresta Jayapura Kota AKBP Supraptono, S.Sos., M.Si ketika dikonfirmasi terkait pencapaian vaksinasi di wilayah kota jayapura bertempat di ruang kerjanya, Selasa (14/12) siang.


Wakapolresta menuturkan, hingga hari ini polresta jayapura kota terus menggelar giat vaksinasi, walaupun hanya di tiga titik yakni Mall Jayapura, PTC Entrop dan Hypermart Tanah Hitam namun selama ini terus berjalan.


"Pencapaian vaksinasi sendiri untuk wilayah kota jayapura telah mencapai 74,91%, namun hal tersebut tidak membuat kami puas sebelum mencapai minimal 90% populasi penduduk warga kota yang divaksinasi," pungkasnya.


Lanjutnya, untuk hari ini para bhabinkamtibmas jajaran polresta jayapura kota sendiri kembali memberikan sosialisasi kepada warga kota jayapura untuk mengikuti giat vaksinasi bagi yang belum. "Karena mulai besok (Rabu 15/12) polresta jayapura kota kembali menggelar gerai vaksin disetiap distrik," tandasnya.


Dijelaskan juga, gerai vaksin yang digelar esok hari ada sembilan titik yakni, Mega Waena, Hypermart Tanah Hitam, Kantor Kelurahan Vim, PTC Entrop, Aula Perikanan Hamadi, Mall Jayapura, Lapangan Tenis Polda Papua, SDN Inpres Bhayangkara I dan Halaman Masjid Miftahul Amal Koya Timur.


"Ayo warga kota jayapura yang belum divaksin, agar dapat mendatangi gerai vaksin polresta jayapura kota yang ada disetiap distrik, selain untuk membentuk herd immunity guna mencegah penyebaran virus Covid-19, peserta vaksin juga mendapatkan manfaat lebih karena disediakan hadiah bagi mereka," Himbau Wakapolresta.(*)


Penulis : Subhan