KAPOLRES YALIMO PANTAU LANGSUNG VAKSINASI COVID-19 DI ELELIM KABUPATEN YALIMO




Jayapura-suaraindonesia1.com

 Pada hari Minggu tanggal 19 Desember 2021, Kapolres Yalimo AKBP Hesman S. Napitupulu, S.H., S.I.K., M.H. memantau langsung kesiapan gerai vaksin di kabupaten Yalimo dalam Langkah percepatan vaksinasi Covid-19 secara massal di wilayah kabupaten Yalimo.


Dalam mendukung  percepatan vaksinasi Covid-19 kapolres Yalimo terjun langsung ke lapangan untuk mengecek kesiapan pelaksanaan vaksin yang ada di kabupaten Yalimo diantaranya gerai vaksin Polres Yalimo dan Dinas Kesehatan Kabupaten Yalimo. 


Dalam kesempatannya Kapolres Yalimo meninjau langsung Dinas Kesehatan Kabupaten Yalimo dan Gerai Vaksin Polres Yalimo yang sedang melaksanakan vaksinasi yang berjalan dengan baik dan di sambut dengan antusias masyarakat Sarmi untuk melakukan vaksinasi baik dosis 1 maupun dosis 2.


Usai pengecekan Kapolres Yalimo berkoordinasi dengan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Yalimo dalam rangka pelaksanaan pecepatan vaksinasi di Kabupaten Yalimo kepada masyarakat Yalimo dan sekitarnya.


Kapolres mengatakan saya mengajak tokoh masyarakat kampung Pirip bapak Akulak untuk melaksanakan vaksin bersama warganya dan  tidak terprovokasi dengan berita bohong (hoax) tentang vaksin karena vaksin itu aman dan halal bagi masyarakat yang hendak vaksin.


Jayapura, 19 Desember 2021


Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua, Alamat Jln. Dr. Sam Ratulangi No. 8 Jayapura, Papua Telp: 0967-52021. Kontak Person: Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol. Drs Ahmad Musthofa Kamal, SH.