Kabar Baik: Pemda Kaimana Segera Buka Tiga Jalur Jalan Baru Hingga ke Kilo Nol





Kaimana-suaraindonesia1.com

Usai meninjau lokasi pembangunan pasar, Bupati Kaimana Freddy Thie bersama Wakil Bupati Hasbulla Furuada langsung menuju Gedung Olah Raga (GOR) Kaimana. Freddy menjelaskan bahwa pihaknya akan segera melakukan pemagaran lokasi lahan GOR dan Stadion. 


"Kita lanjut kunjungan di sini (GOR), supaya lahan olahraga itu, Stadion, GOR ini bisa kita pagar dengan baik," kata Freddy dalam sesi wawancara bersama awak media di lokasi peninjauan. 


Selain itu, Freddy juga menjelaskan bahwa Pemda Kaimana akan membuka akses jalan dari area GOR dan Stadion hingga ke Kilo Nol. Ia berharap, dengan terbukanya akses jalan baru, perumahan di area jalan tersebut juga akan berkembang. 


"Jadi ada tiga jalur. Pertama jalur dari gedung DPR sampai tembus ke Kilo Nol. Jalur kedua, dari GOR ke Kilo Nol. Ketiga, dari Kajaksaan ke Kilo Nol," ujar Freddy. 


Lebih lanjut, Freddy berharap kepada warga yang tanahnya akan dilewati akses jalan baru tersebut, agar memberikan dukungan kepada pemerintah. Ia memastikan, pembangunan ini semata-mata untuk kepentingan masyarakat serta kemajuan Kaimana ke depan. 


"Sudah tentu begitu jalan ini dibuka, harga tanah juga akan meningkat. Kalau tidak ada akses jalan, harga tanah itu pasti murah. Tapi kalau akses terbuka, semua orang akan ingin untuk beli tanah di sekitar jalan," tutup Freddy.


Sumber:Humas Kaimana