PELAYANAN VAKSINASI PRESISI UNTUK MASYARAKAT KAMPUNG HOLASILI JAYAWIJAYA




Pewarta : Paulus Mabel


JayaWijaya– suaraindonesia1.com

Pada hari Minggu tanggal 30 Januari 2022, bertempat di Kampung Holasili, Distrik Silosukarno Doga Polres Jayawijaya datangi masyarakat guna memberikan pelayanan Vaksinasi kepada masyarakat.


Vaksin diberikan kepada masyarakat langsung di Kampung untuk mempermudah masyarakat dalam mendapatkan pelayanan vaksin sehingga tidak perlu lagi jauh-jauh datang ke Wamena. 


Kapolres Jayawijaya AKBP Muh. Safei A. B., SE menyatakan bahwa vaksin yang diberikan yakni vaksin tahap I maupun tahap II, hal ini dilakukan Polres Jayawijaya untuk mendekatkan vaksin bagi masyarakat sehingga mereka tidak perlu jauh-jauh datang ke Kota untuk mendapatkan vaksin. 


Meskipun kami lakukan di perkampungan namun masyarakat cukup antusias mengikuti vaksin, dimana untuk Kampung Holasili sebanyak 11 orang masyarakat datang untuk mendapatkan vaksin dengan rincian vaksin I sebanyak 3 orang dan vaksin II sebanyak 8 orang.


Kapolres juga menambahkan dalam kegiatan tersebut pihaknya juga membagikan bantuan berupa beras bagi masyarakat Kampung Holasili yang sudah mau datang untuk divaksin.