Juaini Yusuf Terpilih Secara Mufakat Sebagai Ketum FLO Provinsi DKI Jakarta, Fahira Idris & Anies Baswedan Ucapkan Selamat Dan Sukses..!

 




Jakarta, suaraindonesia1.com Forum Lintas Ormas (FLO) Provinsi DKI Jakarta hari ini menggelar Kegiatan Rapat Pleno yang dihadiri para pengurus dan perwakilan ormas se-DKI Jakarta di Balai Yos Sudarso, Kantor Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara. Agenda utama yang diusung dalam rapat pleno tersebut adalah pergantian kepengurusan jabatan Ketua Umum FLO Provinsi DKI Jakarta masa bakti 2022-2027.

.

Berdasarkan hasil rapat pleno yang mengedepankan musyawarah untuk mufakat maka ditetapkan Juaini Yusuf yang sebelumnya menjadi Sekretaris Jenderal FLO Provinsi DKI Jakarta kini menjabat sebagai Ketua Umum FLO Provinsi DKI Jakarta menggantikan KH. Zaini Achmad yang telah meninggal dunia. Dalam rapat pleno itu juga dihadiri oleh Anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta, Hj. Neneng Hasanah.

.

Terpilihnya Juaini Yusuf pada jabatan barunya itu disambut antusias oleh Pengurus dan Anggota FLO Provinsi DKI Jakarta serta para Pimpinan Ormas di DKI Jakarta. "Terima kasih atas kepercayaan yang sudah diberikan kepada saya untuk menjadi Ketua Umum FLO Provinsi DKI Jakarta. Semoga kedepannya, kita dapat terus kompak dan mengawal pembangunan di wilayah DKI Jakarta," ungkap Juaini yang juga menjabat sebagai Wakil Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara.

.

Dengan adanya kebersamaan dari semua ormas se-DKI Jakarta, ia berharap kegiatan pembangunan bisa terlaksana secara kondusif dan berjalan sesuai program yang direncanakan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dan jajaran Forkopimda. "Semoga FLO dapat bermanfaat untuk masyarakat DKI Jakarta dan tidak ada lagi benturan-benturan di antara ormas karena semua itu pasti bisa diselesaikan dengan baik," tutur Juaini Yusuf.

.

Ia juga mengimbau kepada perwakilan ormas se-DKI Jakarta agar menjalin komunikasi yang baik dengan semua pihak. "Selama ini, FLO sudah dikenal sehingga harus tetap berbuat yang terbaik dan ikut menjaga stabilitas keamanan dan ekonomi. Kita akan lanjutkan tugas-tugas ini dan membantu setiap kegiatan yang ada di DKI Jakarta," tutupnya.

.

Fahira Idris Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia ( DPD RI ) Perwakilan Provinsi DKI Jakarta mengucapkan Selamat & Sukses atas terpilihnya sahabat saya Bapak Juaini Yusuf yang melanjutkan Perjuangan kedepan sebagai Ketua Umum Forum Lintas Ormas ( FLO ) Provinsi DKI Jakarta, Alhamdulillah, sebagai Perwakilan Ormas Bang Japar tadi disampaikan dukungan langsung dihadapan Forum Rapat Pleno FLO Provinsi DKI Jakarta. 

.

"Kedepan, kami siap Kolaborasi dan mengawal seluruh kegiatan FLO Provinsi DKI Jakarta yang banyak kegiatan sosialnya. Kita juga terus bersama-sama Ormas lainnya, menjalin sinergis dan kamtibmas untuk wilayah masing-masing kedepannya", ujar Fahira Idris dalam keterangannya.

.

Anies Baswedan Gubernur Provinsi DKI Jakarta terlihat mendoakan dan mendukung Kegiatan FLO Provinsi DKI Jakarta yang mengirimkan doa dalam bentuk bunga papan yang terlihat dilokasi Acara Rapat Pleno FLO Provinsi DKI Jakarta.

.

"Selamat & Sukses atas terselenggar anya Rapat Pleno Forum Lintas Ormas ( FLO ) Provinsi DKI Jakarta tertanda Anies Baswedan Gubernur Provinsi DKI Jakarta".



Reporter, SI 01