Resmi Dilantik Sebagai Bendahara Umum Aspeksindo, INI Harapan Bupati Freddy Thie





Kaimana-suaraindonesia1.com

Kepengurusan Asosiasi Pemerintah Daerah Kepulauan dan Pesisir Seluruh Indonesia (ASPEKSINDO) Periode 2021-2025 resmi dilantik pada Kamis (24/02/2022).


Bupati Kaimana Freddy Thie diamanahkan sebagai Bendahara Umum ASPEKSINDO Periode 2021-2025.


Dalam kesempatan tersebut, Bupati Freddy Thie menyampaikan ucapan terima kasih serta dukungan atas amanah yang diberikan.


"Saya secara pribadi meminta doa dan dukungan dari seluruh masayarakat terkhususnya masyarakat Kaimana, semoga dengan jabatan ini dapat berdampak pada kemajuan serta kesejahteraan masyarakat Kaimana", Ucap Bupati Freddy


Selain itu juga, Bupati Freddy juga berharap dengan menjadi bagian dari kepengurusan ASPEKSINDO dapat memperkenalkan potensi Kaimana baik secara nasional maupun internasional.


"Kaimana memiliki banyak sekali potensi yang bisa kita promosi secara nasional maupun internasioan terutama potensi perikanan dan pariwisata. Menjadi bagian dari kepengurusan di ASPEKSINDO kali ini sudah tenti ini merupakan salah satu langkah untuk mempromosikan Kaimana". Harap Bupati Freddy


Untuk diketahui, kepengurusan ASPEKSINDO periode 2021-2025 dipimpin oleh Ketua Umum Andi Harun (Walikota Samarinda), Sekretaris H. Haliana, SE (Bupati Wakatobi) dan Bendahara Umum Freddy Thie (Bupati Kaimana).(Rahman)