Personel Gabungan TNI-Polri Amankan Puluhan Miras dan Sajam Saat Patroli





Redaksi:Rahman.P

SuaraIndonesia1.com Merauke – Personel gabungan TNI-Polri kabupaten Merauke yang dipimpin Iptu Gatot Supriyadi melaksanakan patroli malam dan berhasil mengamankan puluhan botol Miras lokal serta Senjata tajam (Sajam), Senin (21/03).


Pelaksanaan patroli dimulai dari pukul 20.30 WIT, dengan rute patroli sebagai melalui Jalan kuda mati, jalan cikombong, jalan beringin, jalan mangga dua, jalan ampera, jalan Noari, jalan lampu satu, jalan yobar, jalan Spadem dan jalan Pgt kabupaten Merauke.


Pada kesempatannya Iptu Gatot mengatakan kami melakukan penyisiran disekitar jalan ampera 4 dan berhasil menyita minuman keras jenis Sopi yang siap diedarkan sebanyak 27 botol air mineral berukuran sedang serta kami juga membubarkan muda mudi yang sedang duduk disepanjang jalan Spadem.


“Adapun hasil yang berhasil diamankan dari patroli tersebut berupa Miras sebanyak 27 botol dan Sajam serta kami juga turut membubarkan masyarakat yang sedang mengkonsumsi minuman keras di jalan cikombong,” ucapnya.


Iptu Gatot Supriyadi menambahkan Miras dan Sajam memang menjadi sasaran dalam setiap pelaksanaan patroli gabungan TNI dan Polri. Hal ini dimaksud guna menekan terjadinya tindak pidana dan kecelakaan lalu lintas di kabupaten Merauke.

Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua,