Polisi Menangkap 2 Orang Pelaku Pemilik dan Penjual Narkotika Jenis Sabu, Di Kab. Keerom.




Pewarta:Rahman.P

Keerom-suaraindonesia1.com

 Timsus Polres Keerom Mendapatkan 1/2 Gram Narkotika jenis sabu beserta alat hisap, saat melaksanakan Razia di Pertigaan Arso VII, Kampung Warbo Jl. Trans Iran, Kab. Keerom. Jumat (11/03)


Kapolres Keerom AKBP Christian Aer,SH.,S.IK melalui Kasat Reskrim Polres Keerom IPTU Jetny L. Sohilait,SH saat dikonfirmasi membenarkan kejadiaan tersebut yang terjadi pada hari Jumat (11/03) Waktu dini hari sekitar Pukul 01.30 Wit, yang Mana saat itu Tim sedang melaksanakan Razia kendaraan.


"saat itu Tim Memberhentikan kendaraan mobil Strada Triton warna silver Nopol PA 8910 JB (Plat Kuning), yang mana saat di geledah isi mobil beserta para penumpangnya di temukanlah narang bukti Narkotika jenis sabu 1/2 gram didalam sebuah pelastik kecil beserta alat hisapnya dari seorang penumpang RBAL di dalam celana jeans milik pelaku" Kata Kasat Reskrim.


Kemudian si pelaku beserta barang bukti diamankan Ke Mako Polres Keerom guna dilakukan Introgasi, yang kemudian Si Pelaku mengaku bahwa barang tersebut dibelinya Rp.1.200.000,- (satu juta dua ratus) dari H (27) yang Berlokasi di Wilayah Koya


"setelah mendapatkan informasi tentang asal di belinya barang haram tersebut, Tim kemudian menuju ke wilayah koya dan berhasil menangkap H, namun setelah dilakukan pemeriksaan pada diri H dan tempat tinggalnya tidak ditemukan barang bukti lainnya, akhirnya H kami amankan dibawa ke kantor" Ungkapnya


Ke 2 orang tersebut RBAL kepemilikan Narkotika Jenis Sabu dan H Si Penjual Narkotika jenis sabu, kini telah diamankan di Rutan Polres Keerom dan akan dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

Penulis : Ryan