300 Personel Siap Amankan Pertandingan Final Turnamen Bupati Cup 2022 di Kabupaten Nabire


foto: Kabag Ops Poles Nabire AKP Jusman Mori, S.I.K., M.M



Redaksi :Rahman.Permata

suaraindonesia1.com Nabire –  Polres Nabire siap mengamankan jalannya pertandingan partai final turnamen Sepakbola Bupati Cup 2022 Kabupaten Nabire antara tim Persikabo FC melawan tim Bintang Dogiyai FC yang bertempat di lapangan Sapta Marga Kodim 1705, Kabupaten Nabire (09/04).


Kabag Ops Poles Nabire AKP Jusman Mori, S.I.K., M.M, mengatakan bahwa sebanyak 300 personel Polres Nabire yang dibantu oleh personel Brimob Batalyon C Nabire dan TNI akan diturunkan guna mengamankan jalannya pertandingan partai final tersebut.


“Metode pengamanan secara tertutup dan terbuka dimana personel akan ditempatkan pada empat titik dimana pengamanan ini terfokus untuk mengawasi apabila ada suporter yang melakukan tindakan provokasi dan perbuatan–perbuatan yang dapat mengganggu keamanan dan keselamatan selama jalannya pertandingan,” Ungkap Kabag Ops.


AKP Jusman Mori juga menjelaskan bahwa kami dari pihak keamanan berharap agar situasi keamanan dari awal hingga akhir pertandingan dapat berjalan dengan aman dan lancar.


“Kami mengimbau kepada para pemain untuk menjaga Fair Play selama pertandingan dan kepada masing–masing suporter agar tetap menjaga sportivitas,” Tutup AKP Jusman.


Jayapura, 9 April 2022

Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua,