Jenderal Dudung Kasih Susu Serdadu ke Prajurit TNI AD

 




Redaksi:Rahman.Permata

suaraindonesia1.com JAKARTA- Sejumlah teknisi, petugas kebersihan dan prajurit TNI AD mendapatkan bingkisan lebaran dari Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Dudung Abdurachman, Selasa 26 April 2022.

Bingkisan tersebut berisi ada Susu Serdadu. Pemberian ini kata dia, merupakan upaya merealisasikan komitmen dalam meningkatkan kesejahteraan bagi para prajurit dan PNS di lingkungan AD.

“Semoga dengan bingkisan Lebaran ini, dapat membantu prajurit dan keluarganya merayakan Lebaran, termasuk prajurit yang sedang melaksanakan tugas operasi,” kata Jenderal Dudung dalam siaran pers Dispenad, Selasa 26 April 2022.

Pembagian secara simbolis ini dilakukan di Markas Besar Angkatan Darat, Jakarta. Acara itu dilakukan bersamaan dengan pendistribusian bingkisan Lebaran kepada seluruh prajurit TNI AD,  termasuk yang sedang melaksanakan tugas operasi pengamanan wilayah perbatasan maupun daerah lain di Indonesia.

Kata dia, pemberian bingkisan Lebaran ini sebagai bentuk perhatian pimpinan Angkatan Darat  untuk membantu prajurit dan keluarganya dalam merayakan Hari Raya Idulfitri 1443 Hijriah/2022 Masehi. 

“Dari bingkisan yang diterima para prajurit maupun PNS terdapat 12 jenis bahan makanan mulai dari beras, mi instan, minyak goreng, teh, kopi, gula dan sebagainya,” ungkap Jenderal Dudung. (Dispenad)