Kapolres Merauke buka puasa bersama Jalin Silahturahmi dengan Insan Pers.

 




Redaksi:Rahman.Permata

suaraindonesia1.com Merauke, – Kepala Kepolisian Resor Merauke AKBP Ir. Untung sangaji, M.Hum didampingi Kasie Humas Polres Merauke Iptu Bambang Sutrisno kemarin (14/4) melaksanakan buka puasa Bersama insan pers Merauke bertempat di salah satu  rumah makan di jalan Raya Mandala Merauke. Minggu, 16/4/2022.


Dalam mempererat silahturahmi antara Polres Merauke dengan insan pers di Merauke sehingga dilaksanakan kegiatan buka puasa Bersama secara sederhana namun hikmad.


Dikatakan Kapolres Merauke bahwa Pelaksanaan buka puasa Bersama ini mengandung maksud yang mendalam karena dibulan suci Ramadhan 1443 H/2022, juga mengingatkan kita kepada almarhum Roi darsono wartawan metro tv yang menjadi salah satu korban kecelakaan yang meninggal dunia kemarin, kita turut berduka cita yang mendalam kepada keluarga dan semua insan pers Merauke.”ungkapnya


“Pada kesempatan yang baik ini juga saya sampaikan bahwa rencana pembangunan wisata bahari di daerah yobar hingga tembus pantai sudah mulai dilaksanakan dengan baik, budi daya bandeng akhir April akan kita panen Bersama bila perlu kita buat perlombaan pancing, budi daya ikan bandeng di yobar juga sudah dilaksanakan serta pengembangan jalan menuju rencana pemukiman di sp 9 sudah dikerjakan dengan baik itu semua untuk kesejahteraan kita semua,”ungkapnya


“Ia benar masalah situasi keamanan dan ketertiban masyarakat masih tetap dalam keadaan aman dan kondusif, pembagian sembako dan takjil dibulan suci Ramadhan 1443 H tetap kita dari pihak Polres Merauke tetap dilaksanakan, mari kita dukung semua kegiatan Polres Merauke.


Akhirnya dikatakan pelaksanaan patroli pada pukul kecil dan daerah rawan tetap dilaksanakan dengan system silang dan work manajement Polri, dihimbau aktifkan Poskamling dan kegiatan door to door system gencar dilaksanakan oleh Polri. 


Penulis : Andre/irvan