WAKAPOLRES CEK PETUGAS POS PAM MUDIK LEBARAN 2022 DI KABUPATEN BOVEN DIGOEL.




Redaksi:Rahman.Permata


suaraindonesia1.com BOVEN DIGOEL,- Pelaksanaan Operasi Ketupat Cartenz 2022 dalam pengamanan Perayaan Hari Raya Idulfitri 1443 H di Kabupaten Boven Digoel Polisi Gelar Pos Pengamanan dan Pelayanan Mudik Lebaran, Kamis 28/04/2022. 


Wakapolres Kompol Muh Mukabsi, S.Sos di dampingi Kabag Sumda AKP Salmon Hutahaean cek langsung pelaksanaan Pos Pengamanan di Titik No Jln Trans Papua.


Dalam arahanya " Wakapolres Ungkapkan trimakasih kepada seluruh Personil yang terlibat Baik dari Polres, Kodim 1711 dan Basarnas dengan sinergitas ini mari kita Bersama - sama melayani masyarakat agar para saudara kita Umat Muslim dapat Menjalankan Ibadah dan Mudik Lebaran ini dengan Aman dan Nyaman.


Untuk anggota "Saya berpesan segela sesuatunya dilapangan segera laporkan secara berjenjang setiap regu ada perwira sebagai pengendali sehingga kegiatan ini kita dapat laksanakan secara bersama - sama dengan baik "tegasnya.


Tidak Lupa terus laksanakan Himbuan kepada masyarkat tentang tertib berlalulintas dan patuhi protokol kesehatan demi keselamatan bersama.