Giat Silaturahmi Membangun Kerja Sama Antara POLRI dan TNI Bersama-sama Menjaga Situasi Keamanan di Wilayah Kabupaten Paniai.

 




Redaksi:Rahman.Permata


Suaraindonesia1.com Paniai - Dalam rangka menjaga sinergitas bersama TNI, Kapolres Paniai Kompol Abdus Syukur Felani, S. I. K yang didampingi Kabag Ops Polres Paniai AKP Mika Rumbrapuk melaksanakan giat silaturahmi bersama satuan penugasan yang ada di wilayah hukum polres paniai. Senin 23 Mei 2022 


Hadir dalam giat silaturahmi Kapolres Paniai Kompol Abdus Syukur Felani, S. I. K,. Kabag Ops Polres Paniai AKP Mika Rumbrapuk,. Kasat Intelkam Polres Paniai AKP D. Dominggus Diaz,. Kasi Propam Polres Paniai Ipda I Nyoman Suka,. KBO Intelkam Ipda I Wayan Sudarsana, S. Sos,. Dan beberapa anggota Polres Paniai.


Tujuan Silaturahmi dari Kapolres Paniai bersama dengan beberapa PJU Polres Paniai ini guna membangun kerja sama yang baik antara Polres Paniai bersama dengan Satuan Penugasan yang ada di Wilayah Hukum Polres Paniai.


Kapolres Paniai juga mengatakan dengan adanya giat silaturahmi ini dapat membangun kerja sama antara TNI dan Polri untuk bersama-sama menjaga situasi keamanan di wilayah kabupaten paniai. Sehingga situasi di Kabupaten Paniai tetap dalam keadaan aman dan Kondusif tanpa ada gangguan dari pihak manapun.


Dalam giat silaturahmi yang dilksanakan ini Kapolres Paniai juga memberikan bantuan sembako kepada beberapa satuan pos penugasan yang dikunjunginya.


Pada kesempatan ini juga Pabung Kodim Persiapan Paniai Mayor Inf Andreas bersama dengan beberapa komandan  dan juga anggota ke beberapa Pos satuan penugasan ini sangat disambut dengan baik  dan  menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres Paniai bersama PJU Polres Paniai  yang mana telah berkunjung ke Pos kami dan memberikan bantuan berupa sembako. (Red)