Hadiri Sertijab Gubernur Papua Barat, Bupati Freddy Thie: Semoga Menghadirkan Manfaat Untuk Tanah Papua

 





Redaksi:Rahman.Permata


suaraindonesia1.con Kaimana-Bupati Kaimana dan Wakil Bupati Kaimana Freddy Thie & Hasbulla Furuada menghadiri prosesi Serah Terima Jabatan dari Gubernur dan Wakil Gubernur Papua Barat Dominggus Mandacan & Mohammad Lakotani kepada Pejabat Gubernur Papua Barat Komjen Pol (Purn). Drs. Paulus Waterpauw, M.Si di Gedung Auditorium PKK Provinsi Manokwari pada Jumat (20/05/2022).


Dalam kesempatan tersebut, Bupati Kaimana ini menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada Pejabat Gubernur Papua Barat yang baru.


"Tadi sama-sama kita menyaksikan sebuah peristiwa bersejarah untuk tanah Papua (Red: Papua Barat yakni prosesi serah terima jabatan dari Gubernur dan Wakil Gubernur kepada Pejabat Gubernur Bapak Paulus Waterpauw. Atas nama pemerintah daerah dan masyarakat Kaimana saya ucapkan selamat dan sukses serta dapat menjalankan amanah sebaik-baiknya", ungkat Bupati yang sering disapa Kaibus ini.


Lebih lanjut Bupati Freddy juga berharap agar kemempinan Pejabat Gubernur yang baru dapat membawa Provinsi Papua Barat ke arah yang lebih baik.


"Masa jabatan Pejabat Gubernur ini kan 2 Tahun, tentu ini waktu yang lama. Saya berharap agar dimasa jabatan ini Bapak Paulus Waterpauw dapat menghadirkan kebermanfaatan untuk tanah Papua yang kita cintai", lanjut Bupati Freddy


Selain itu, Bupati Freddy juga menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada Gubernur dan Wakil Gubernur Papua Barat Periode 2017-2022.


"Untuk Bapak Dominggus Mandacan dan sahabat saya Bapak Mohammad Lakotani. Terima kasih telah memberikan semua tenaga dan dedikasi terbaik selama mengabdikan diri untuk Papua Barat. Semoga Tuhan selalu menyertai dan melindungi", sambung Bupati Kaimana ini


Humas:Kaimana.