Kasubdit Polmas Binmas Polda Papua Laksanakan Giat Pengawasan Dan Pembinaan Fungsi FKPM Serta Awak Pos Kamling

 




Redaksi:Rahman.Permata 


suaraindonesia1.com Keerom-Bertempat di Kantor Kampung Intaimelyan dan Pos Kamling RT 05/RW 002, Distrik Skanto, Kabupaten Keerom telah dilaksanakan giat Pengawasan Dan Pembinaan Fungsi FKPM Serta Awak Pos Kamling oleh Kasubdit Polmas Binmas Polda Papua Kompol Irianto Jhon beserta anggota, Kamis (26/05).


Adapun yang hadir dalam giat tersebut KBO Sat Binmas Polres Keerom Iptu Demas Deda beserta Anggota, Wakapolsek Skanto Ipda Hartono, Kepala Kampung Intaimelyan Syarifuddin beserta Staf, Bhabinkamtibmas Bripka Kamaludin, SH, Babinsa Sertu Sulistiono, Ketua FKPM Nurdin, Para Ketua RW, Ketua RT, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Tokoh Perempuan, dan Tokoh masyarakat.


Dalam sambutannya Kasubdit Polmas Binmas Polda Papua Kompol Irianto Jhon menyampaikan apresiasi atas sinergitas Bhabinkamtibmas, Babinsa dan FKPM yang sudah berjalan baik selama ini, dan diharapkan dapat lebih ditingkatkan kedepannya.


"Terimakasih atas sinergitas Bhabinkamtibmas, Babinsa dan FKPM yang sudah berjalan dengan baik selama ini, dan dengan sinergitas yang baik ini kami harapkan setiap permasalahan yang ada di dalam kampung dapat terselesaikan dengan baik, dan Kamtibmas dapat terjaga dengan kondusif, Ujar Kasubdit Polmas".


Kasubdit Polmas Binmas Polda Papua juga melaksanakan pengecekan ke salah satu Pos Kamling RT. 05/RW 002, sekaligus memberikan bantuan berupa Dispenser, Senter, Borgol dan Tongkat T sebanyak dua buah.


"Dengan pemberian bantuan tersebut kami berharap awak Pos Kamling dan  masyarakat menjadi lebih bersemangat sehingga bisa menambah kelengkapan untuk kewaspadaan dalam pelaksanaan Ronda Malam, tutup Kasubdit Polmas".


Selama giat pengawasan dan pembinaan serta pemberian bantuan berjalan dengan aman, baik dan lancar.


Penulis : Raptor