BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Bakti Kesehatan Vaksinasi Polres Boven Digoel Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-76.

 





Redaksi:Rahman.P


suaraindonesia1.com -Kepolisian Resor Boven Digoel melalui kerjasama Team Vaksinator Kabupaten Boven Digoel bersama Seksi Dokkes Polres laksanakan Bhakti Kesehatan berupa Vaksinasi Massal bertempat di Halaman RSUD Kabupaten Boven Digoel pada Hari        Jumat Tanggal 17 Juni 2022  Pukul

08.00 WIT s/d 14.00 WIT. 


Kegiatan Vaksinasi merupakan wujud Kepedulian Polri terhadap menjaga kesehatan masyarakat dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan damai dan kondusif di Wilkum Polres Boven Digoel.


Kabag Ops AKP Amiruddin dalam memantau pelaksanaan Vaksinasi "Ungkapkan ini adalah puncak kegiatan Bhakti kesehatan yang dilaksanakan serentak diseluruh Indonesia dengan tujuan menjaga kesehatan masyarakat di masa pandemi Covid 19.


Kabag Ops yang didampingi juga Kasat Samapta Iptu Munandar Ajam, SE "Himbau Warga untuk dapat menggikuti Vaksinasi ini dan dapat mengikuti di Gerai Vaksinasi lainya demi kesehatan bersama.


Masyarakat yang mengikuti Vaksinasi sebanyak 114 orang dengan rincian Vaksin Dosis 1  sebanyak 33 orang, Vaksin Dosis ke 2 sebanyak 30 Orang  Dan untuk Booster sebanyak 51 orang.

 

Trimakasih juga diucapakan kepada Penggurus Bhayangkari Cabang Boven Digoel yang telah membantu dan memberikan dukungan terlaksananya kegiatan Bhakti kesehatan sehingga Vaksinasi massal berjalan dengan Aman dan Lancar.(red)

« PREV
NEXT »