BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Bekali Anak Usia Dini Dengan Ilmu Pengetahuan, Sat Binmas Polres Paniai Selenggarakan Perpustakaan Keliling

 





Redaksi:Rahman.P

suaraindonesia1.com Paniai- Kegiatan rutin yang di tingkatkan (KRYD)oleh Satgas Binmas noken polri 2022  guna mendukung dan mencerdaskan anak bangsa melalui program Si Ipar (Polisi Pi Ajar) bertempat di halaman gereja GKII Kampung Odiyai Distrik Bibida kab.paniai Minggu, (12/06/2022).


Dalam kegiatan tersebut, Kasat binmas polres paniai
AKP Yulius Harikatang bersama 2 personil binmas lainnya yang di sambut langsung oleh Ketua Jemaat GKII Odiyai Pendeta Abet Nego Gobai dan Ibu - ibu pengasuh sekolah minggu.


Baca Juga Polisi Kawal Proses Perdamaian Dua Kelompok Massa di Lanny Jaya yang Bertikai


Adapun kegiatan yang di lakukan yaitu Bernyanyi bersama,bermain dan belajar membaca, mewarnai dan mengenal lambang negara RI dan menghafal Pancasila dengan menggunakan buku-buku dan alat-alat peraga yg di siapkan dalam BOX Perpustakaan keliling Sat Binmas polres Paniai.


Dalam kegiatan ini anak-anak sangat antusias dan senang dengan kegiatan Perpustakaan keliling Sat binmas polres Paniai,Membangkitkan rasa nasionalisme sejak usia dini dengan pengenalan Lambang Negara Dan dasar negara Pancasila,

Terjalin hubungan baik masyarakat kampung Odiyai dengan pihak kepolisian Polres Paniai melalui Sat binmas,Meningkatnya kepercayaan masyarakat kepada Kepolisian.(R)

« PREV
NEXT »