DANRAMIL 1703-01/ENAROTALI BERI BANTUAN SEMBAKO DAN 1 EKOR BABI KEPADA KEPALA DISTRIK





Redaksi:Rahman.Permata


suaraindonesia1com Paniai – Komandan Rayon Militer (DANRAMIL) 1703-01/Enarotali Mayor Cba (k) Marina Rumawak, menyerahkan bantuan Sembako berupa 100 Kg Beras, 5 (lima) Karton Air Aqua dan 1 (Satu) Ekor Babi kepada Bapak  Stevanus Gobai S.H (Kepala Distrik Wegemuka) yang disaksikan oleh kepala-kepala kampung setempat. penyerahan bantuan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Koramil terhadap warga di wilayah binaan serta memberikan dukungan moril kepada warga yang akan melaksanakan Perayaan Misa Perdana Imam Baru Pastor Daniael Eduard Gobay, O.F.M. Beretempat di Gereja Khatolik Stasi Kristus Raja kampung Badauwo Wilayah Wegamo, Paroki St Yosef Enarotali, Distrik Wegemuka Kab.Paniai.


Danramil 1703-01/Enarotali mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu sarana komunikasi sosial yang dilaksanakan satuan kewilayahan,Pemberian bantuan berupa satu Ekor Babi dan sembako tersebut dilakukan sebagai bentuk perhatian Koramil 1703-01/Enarotali kepada warga mayarakat khususnya masyarakat di Distrik Wegemuka kampung Badauwo Wilayah Wegamo, Paroki St Yosef Enarotali yang akan melaksanakan kegiatan Perayaan Misa Perdana Imam Baru Pastor Daniael Eduard Gobay, O.F.M.,"Ungkap Danramil Mayor Cba (k) Marina Rumawak.


Danramil juga mengatakan, selaku Komando Kewilayahan Koramil 1703-01/Enarotali mengambil peran penting dalam membangun kedekatan kepada komponen masyarakat yang berada di wilayah binaan, ini merupakan kesempatan bagi kami khususnya Koramil 1703-01/Enarotali agar bisa mengenal lebih dekat dengan warga masyarakat, Kegiatan ini telah di rencanakan oleh Bapak Stevanus Gobai S.H selaku (Kepala Distrik Wegemuka).


 "Kepala Distrik Wegemuka Stevanus Gobai S.H mengatakan, dengan adanya kegiatan ini akan mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat dan menjaga hubungan yang harmonis antara anggota Koramil 1703-01/Enarotali dengan masyarakat yang berada di wilayah kabupaten Paniai khususnya di Distrik Wegemuka ini,"Ungkapnya.


"Bapak  Stevanus Gobai S.H (Kepala Distrik Wegemuka) mengucapkan, banyak Terima kasih kepada Koramil 1703-01/Enarotali khusunya TNI-AD yang sudah memberikan bantuan Berupa satu Ekor Babi dan sembako  yang mana bantuan ini kami akan gunakan untuk mendukung kelancaran acara Kegiatan Perayaan Misa Perdana Imam Baru Pastor Daniael Eduard Gobay, O.F.M. Beretmpat di Gereja Khatolik Stasi Kristus Raja kampung Badauwo Wilayah Wegamo, Paroki St Yosef Enarotali.


Kegiatan memberikan bantuan satu Ekor Babi dan sembako dalam rangka Perayaan Misa Perdana Imam Baru Pastor Daniael Eduard Gobay, O.F.M.berjalan lancar dan aman.


Demikian laporan kegiatan Koramil 1703-01/Enarotali (Dok terlampir)