BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Polda Papua Barat Terjunkan 50 Personel Amankan VIP menteri yang rencana hadir Dan 70 delegasi W.20

 





Redaksi:Rahman.Permata


suaraindonesia Manokwari-  Direktorat lalu lintas Polda Barat menggelar rapat koordinasi dengan instansi terkait transporasi di aula Regional Traffic Management Centre (RTMC) Ditlantas Polda Papua Barat, Senin (6/6/2022).


Rapat koordinasi tersebut dalam rangka menyamakan persepsi terkait kesiapan transportasi yang disiapkan Dinas Perhubungan Provinsi Papua Barat dan pengamanan pengawalan tamu W20.


"Pengamanan VIP dimana ada menteri yang rencana hadir kemudian ada 70 orang delegasi dengan beberapa mobil yang sudah disiapkan, kita siapkan pengawalan depan belakang, selain itu ada ambulance sudah disiapkan untuk melekat di rombongan" kata Dirlantas Polda Papua Barat Kombes Pol Kombes Pol Raydian Kokrosono,S.I.K.,M.H kepada wartawan usia memimpin rapat koordinasi.


Dirlantas juga mendapat paparan dari Satlantas Polres Manokwari terkait rencana pengamanan di jalan raya pada saat pelaksanaan W20 nanti.


Sebanyak 50 personil dari Polda Papua Barat dan Polres Manokwari diterjunkan untuk melakukan pengawalan sampai pengamanan di jalan raya.


"Nanti dibantu dari Dinas Perhubungan jadi total semuanya 100 personil," jelas Kombes Raydian Kokrosono.singkatnya (Red)





« PREV
NEXT »