Polda Papua Gelar Kejuaraan Final Bulutangkis Dalam Rangka Memperingati Hut Bhayangkara ke-76






Redaksi:Rahman.P


suaraindonesia1.com Jayapura – Irwasda Polda Papua Kombes Pol. Alfred Papare, S.I.K pimpin kegiatan Final Kejuaraan Bulutangkis dalam rangka memperingati Hut Bhayangkara ke-76 bertempat di Gor Volta jayapura, Senin (27/06).


Irwasda Polda Papua Kombes Pol. Alfred Papare, S.I.K menyampaikan Kegiatan kejuaraan Bulutangkis ini merupakan wujud partisipasi dan kepedulian Polri untuk memperingati hari bhayangkara, Jelang hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022 .


“Saya mengucapkan terima kasih atas partisipasi semua rekan rekan yang sudah mengambil bagian dalam lomba  bulutangkis ini,” ungkap Irwasda Polda Papua.


Dalam kejuaraan tersebut dimenangi Oleh Tim Irwasda dan Edi, juara 2 Jawradi dan Ashar, Juara 3 Juara 3 Kasetum dan Hamka dan yang terkahir juara 4 Dirpamobvit dan Satria.


“Kegiatan Lomba Bulutangkis ini merupakan salah satu kegiatan yang diselenggarakan Polda Papua yang bertujuan untuk memperinganti Hut Bhayangkara ke-76 dimana kegiatan sosial lainnya telah dilakukan di hari-hari sebelumnya,” ungkap Irwasda Polda Papua.


Dirinya menambahkan bahwa besok Polda Papua juga akan menyelenggarakan Final Dayung Tradisional yang akan diselenggarakan di Pantai Dok II Kota Jayapura.(Rahman)


Jayapura, 27 Juni2022


Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua.