Polres Mimika Dukung Kegiatan Ekonomi Petani Milenial Papua






Redaksi:Rahman.P


suaraindonesia1.com Jayapura – Program Kasuari atau Kesejahteraan Untuk Anak Negeri sesungguhnya merupakan alat/tools Binmas Noken untuk mengoptimalkan kesejahteraan anak negeri melalui pengelolaan hasil bumi agar bermanfaat dan bernilai ekonomi tinggi. 


Seperti yang di lakukan oleh Papua Muda Inspiratif (PMI) dan Lintas Kelompok Pemuda yang melakukan penanaman 5 (lima) kilo bibit jagung dan 200 bibit cabe guna meningkatkan ketahanan pangan masyarakat Papua, Minggu (26/06).


Kapolres Mimika AKBP I Gede Putra, S.H, S.I.K, saat di temui di sela-sela kegiatan memberikan apresiasi setinggi–tingginya kepada Papua Muda Inspiratif atas kegiatan yang sangat bermanfaat ini.


“Apresiasi setinggi–tingginya kami berikan kepada Papua Muda Inspiratif dimana telah melakukan kegiatan yang sangat bermanfaat untuk menunjang perekonomian masyarakat Papua,” ucap Kapolres


Kapolres juga berharap kegiatan seperti ini akan terus dilaksanakan secara berkesinambungan agar dapat mencetak petan-petani unggulan terutama pemuda Papua.


“Kami dari Polres Mimika akan terus melakukan pendampingan dan kedepannya diharapkan untuk dapat lebih meningkatkan kesejahteraan khususnya untuk masyarakat kabupaten Mimika,” tutup Kapolres.


Jayapura, 26 Juni 2022


Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua,